ADD
4.1
(29 reviews)
Mask Sheet
Shea Butter
Nature Republic
Rp. 25.000
29 Reviews
imrtlmufida
Dry, 18 and Under
2 days ago

make ini pas malem takbiran mau lebaran biar muka lebih cerah aja pas lebaran wkwkwk😂 tp bagus aja sih aku ngerasa lebih cerah lebih lembab dan lebih sehat, baunya juga gak mengganggu gaada rasa perihnya minusnya ukuran maskernya gede bangett😂

lusianasnts
Combination, 18 and Under
3 days ago

ini salah satu sheet mask nature republic yang aku gak suka. gak cocok di kulit aku yang oily. dia ngelembapin banget sampe bikin muka tambah berminyak. lebih cocok untuk muka yang kering karena tekstur essencenya kentel.

ririsroslina
Oily, 18 and Under
6 days ago

buat yang pengen ngelembapin wajah sheetnask natreb yang ini bagus bangett buat ngelembapinnn , aromaanya juga enakkkk bangettt , untuk efek bright ga ada si kalo di kulit akuuu , kalo kulit kalian lagi jerawatan atau minyakan aku saran pakenya ga usah terlalu lama, soalnya waktu itu aku pernah make aga lama malah ada jerawat numbuh hehe

mauraalifa
Combination, 18 and Under
07 Jun 2018

Ini salah satu sheet mask NR yang aku coba, tp cairan didalam nya yg beda dr varian yg lain. Yang ini seperti lotion, berwarna putih. Dan menurut aku membuat muka moist tp gak nambah minyak dimuka, jd kyk muka yg sehat. Biasanya aku pake sheet mask setelah maskeran yg berbentuk clay mask, yang bisa bikin muka kita agak ketarik.

Izzatydza
Combination, 19 - 24
05 Jun 2018

Waktu itu iseng doang beli masker ini. eh ternyata bagus bgtttt, essencenya warna putih teksturnya kental. dan volume essencenya gak lebay menurutku, jadinya ga bleber kemana-mana, sheetnya juga tebel ga gampang sobek. dan yang paling penting wanginyaaa omg enak bgt, kaya wangi bayi lembut gitu. terus hasil setelah pake ini, mukaku langsung 1 tingk...

estadilaa
Combination, 19 - 24
03 Jun 2018

Sheetmask natrep yang ini baunya wangi banget dan suka banget. Aku tuh sebenarnya suka banget pake sheetmask tp bingung mau reviewnya gmn krna suka ganti2 heheh. Btw ini tekstur essencenya kentel dan warnanya putih gitu dan untuk tekstur sheetmasknya sndiri cukup tebel jd ga gampang sobek

Maria28
Normal, 25 - 29
24 May 2018

Dari beberapa variant NR sheet mask yang pernah aku coba, entah kenapa variant ini yang wanginya paling membekas. Enaaaakkk parah!! dipakai semaleman sambil tidur ga bikin jerawat di muka aku. Malah pagi-paginya muka rasanya lembab banget. suka!!

esambot
Normal, 25 - 29
23 May 2018

Sheet masknya Natrep ini emang lumayan tebel ya. Essencenya cukup berbeda dari varian lain karena warnanya ga bening tapi putih. Wanginya lembut, ga sekuat varian lain. Malem pakai ini, pagi wajah emang keliatan glowing. Bukan glowing dari dalem gitu tapi mask sheet ini bikin wajah keliatan berminyak paraaaah.. Jadinya malah pengen cepet-cepet dibi...

rehgaprvt
Combination, 25 - 29
13 May 2018

Manfaat : Terbuat dari ekstrak Shea Butter dari Afrika yang mengandung komponen pelembab yang tinggi sehingga sheet mask ini mampu memberikan banyak nutrisi bagi kulit dan menjadikan kulit lebih cerah. Review : Wanginya enak, lembut kayak wangi bedak bayi tapi gak terlalu menyengat. Essencenya banyak banget sampek masuk" ke mata😂. Waktu di...

lovelyrita
Combination, 19 - 24
01 May 2018

sheetnya lumayan tebal. essencenya ga santaaai banyak bgt, dipakai buat tangan, kaki, dan leher pun biasanya blm abis wkwk. tapi essencenya memang termasuk lengket gitu jadi agak2 ga enak kalau didiemin di wajah, bawaannya mau langsung bilas aja. karena aku ga pakai rutin varian ini jd ga berasa brightening effectnya, efek paling terasa seusai pema...

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD