ADD
4.8
(5 reviews)
My Real Squeeze Mask
Broccoli
Innisfree
Rp. 17.000
5 Reviews
yuni2206
Combination, 19 - 24
16 May 2018

salah satu varian sheet mask innisfree yang bener bener nampol di muka untuk hydration dan bikin kulit jadi seger banget. biasanya pakai sheet mask yg seri brokoli ini kalau muka udh kelamaan pakai make up atau terpapar polusi karena kandungan antioxidant dari brokolinya bisa ngurangin efek buruk radikal bebas. oh satu lagi, gak pelit essence. sisa...

florentinagadis
Normal, 25 - 29
05 May 2018

varian brokoli ini melembabkan dan sepertinya dia juga bisa mencerahkan yah. kulitku jd kenyal setelah pake dia, dan jadi terlihat jauh lebih sehat ketika 3 malam berturut-turut pake dia. entah udah berapa kali aku repurchase ini, rasanya enaaakkk banget. innisfree parah nih😂 aku pake sheetmask ini sampe kering, literally sampe kering atau 2 jam g...

liristamaryama18
Dry, 19 - 24
14 Apr 2018

Very moisturizing 😍 love it, It's good for my skin care, it's absorb well into my skin, my skin feels more healthier 💖 Because The sheet mask have a lot of vitamin, help my skin clear than before, but in a second use.keep in remind.

kirannisa
Dry, 25 - 29
11 Apr 2018

sheetmask innisfree yang ini wangi sayur, essence nya cair, lembaran masker yang tipis dengan essence yang banyak tapi mudah meresap, mencerahkan, melembutkan , mengenyalkan , ini sheetmask yang paling kerasa tahan lama melembabkannya, bahkan pakai 3 hari sekali aja masih awet lembabnya 😍

ditamirrota
Dry, 19 - 24
15 Mar 2018

pertamakali nyobain real squeeze mask yang kemasan baru. pilih ini karena muka lagi kusem banget dan katanya emang bisa buat bikin cerah. essencenya banyak lebih2, kertas maskernya juga keknya ada perkembangan daei seri innisfree yang lama. efek essencenya lumayan nampol. ku pakai malam sebelum tidur dan kebawa sampe pagi, paginya muka bener2 suppl...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD