Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask

Garnier

3.4

161 Reviews

Product Price IDR 18,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

yoedhis

12:30 PM . 17 Jan 18

me like it. me like it. hi3. Memang selalu cocok dengan produk Garnier sih. So, this mask sheet is get in my list. Cuma sayang aja harganya agak pricey untuk kualitasnya yg so so aja. Nambah 2rb dapat 1 Kracie mask sheet yg lebih oke.

3 User's Overall rating

insanayu

12:48 PM . 03 Jan 18

Dulu penasaran karena selalu lihat sheet mask ini tiap ke minimarket. Akhirnya coba pakai dan habis itu tidak mau pakai lagi. Kapok! Pasalnya, sewaktu dipakai timbul rasa panas dan perih gitu. Lagian harganya rada pricey dibandingkan sheet mask Korea yang biasa aku coba.

1 User's Overall rating

widiapsr

6:53 PM . 10 Dec 17

masker yang dimana-mana ada wkwkw XD gampang banget dicarinya trus efeknya juga lumayan bikin cerah dimuka, gak bikin breakout sejauh ini. wanginya enakeun bangetttttttt berasa kayak lagi maskeran dijepang *?* trus isinya banyak bangetttttt, kadang sisanya suka aku pakein ke leher, kaki, siku, lutut, tangan, semua badan aku pakein hehehe

5 User's Overall rating

arianatiara

4:15 PM . 05 Dec 17

Untuk masker garnier yang ini beda dengan yang sebelumnya karena yang ini jenisnya sheet mask. Dan fragrance-nya jauh lebih enak ini. Hasilnya juga menurutku sama aja melembapkan, bikin wajah lebih fresh, dan mencerahkan wajah dengan instan sesaat aja.

4 User's Overall rating

vifith

4:15 AM . 22 Nov 17

Produk garnier ini emang keren banget sih, murah tapi gak murahan. Karena efeknya bagus, bikin cerah di muka. Aku lagi lepas krim dokter dan lagi masa pencarian krim dugstore yang cocok. Dan garnier inilah yang cocok di muka aku, gak bikin breakout, gak bikin bruntusan juga. Top deh garnier

5 User's Overall rating

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask
meganegirl

meganegirl

2 years ago

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask
navovita

navovita

1 year ago

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask
sangsurya

sangsurya

1 year ago

21

Wishlists

161

Reviews

3.5

Package Quality

46%

Repurchase

Description

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask adalah masker wajah yang diperkaya dengan ekstrak sakura, bunga lembut yang berasal dari Jepang, dipadu dengan Vitamin B3 dan Vitamin CG untuk melembabkan ke lapisan bagian dalam kulit, membantu mencerahkan kulit wajah dan bintik hitam, merawat kehalusan tekstur kulit, dan membuat wajah tampak putih cerah merona. Kandungannya dapat digunakan pada kulit sensitif. Masker ini diciptakan secara khusus untuk menutup wajah seperti kulit kedua, memberikan kenyamanan dan rasa santai seperti perawatan profesional. Masker ini mampu menyerap 10x beratnya yang memungkinkan essence Sakura untuk diserap sampai ke bagian dalam kulit & melembabkannya secara menyeluruh.

How To Use:
Aplikasikan masker ke seluruh wajah dalam kondisi wajah yang telah dibersihkan. Tunggu selama 30 menit, kemudian angkat masker dari wajah.

Suitable For:
Kulit kusam, kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Garnier

Garnier merupakan produk perawatan tubuh yang didirikan pada tahun 1904 oleh Alfred Amour Garnier di Perancis. Garnier mempersembahkan produk yang tidak hanya memperhatikan kualitas dan bahan dasar dari produk tersebut, namun juga dampak terhadap lingkungan yang dihasilkan. Terdiri dari beberapa sub-brands, diantaranya Ultra DOUX, Fructis, Ambre Solaire, Nutrisse atau Olia

Not found article in this product