ADD
5
(2 reviews)
I Need You Mask Sheet
Bulgarian Rose
Etude House
Rp. 0
2 Reviews
stellagrc
Normal, 19 - 24
16 Mar 2018

Sayang banget sih seri ini udah discontinued gitu. Padahal suka banget karena mask ini menyediakan berbagai macam kebutuhan permasalahan kulit kita. Dan yang Bulgarian Rose ini salah satu yang terfavorit emang. Habis pake ini rasanya seger, muka gak kucel atau kusut gitu lagi.

honeyjams
Normal, 45 and Above
09 Oct 2016

Bulgarian Rose ini wanginya enak banget wangi mawar tapi soft dan ini bener-bener mencerahkan sesuai klaimnya brightening. Efek lembab dan halusnya juga berasa. Bulgarian rose ini termasuk favoritku setelah yang Lemon.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD