ADD
3
(4 reviews)
I Need You Mask Sheet
Fig
Etude House
Rp. 38.000
4 Reviews
honeyjams
Sensitive, Fair Medium, Not Sure, 45 and Above
09 Oct 2016

Fig ini lumayan mencerahkan kulit dan efek lembabnya juga berasa.  Gabikin breakout dan essencenya banyak banget jadi sisanya bisa dipake ke leher.  Baunya juga gaaneh. Tapi not my favorite.  Lebih suka varian lain

dreamer0809
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
25 Apr 2016

<span>Aku suka semua mask sheet ini. Tapi paling favorit yang aloe vera dan strawberry. klo mask sheet lebih banyak essencenya jadi melembabkan wajah, brightening, cooling wajah, ga repot, simple. pokoknya suka banget mask sheet.</span>

Niskyyy
Combination, Fair, Neutral, 19 - 24
02 Nov 2015

Menurut aku sih mask ini untuk khasiatnya biasa aja, memang nggak ada yang instan sih ya untuk muka. Tapi, mask ini bisa melembutkan kulit kok. Biasanya abis selesai pake, aku pijet-pijet muka aku biar sisa cairannya itu ngeresep masuk ke kulit dan aku nggak cuci muka lagi abis itu, langsung bawa tidur aja. <br /> <br /> Dan mask ini gampang banget dipake, karena pada dasarnya, mask sheet memang dibuat untuk memudahkan sang pengguna. Tinggal buka, pake deh.

ladygatha
Dry, Fair Medium, Warm, 19 - 24
24 Oct 2015

Manfaat yang paling signifikan setelah menggunakan sheet mask ini adalah kemampuannya untuk menghidrasi kulit, dan kulit saya terasa kenyal dan lembab. Meskipun mengandung alkohol, mask sheet ini nggak membuat kulit kering. Kalau disimpan di dalam kulkas, produk ini dapat memberi efek cooling tambahan.<br /> Sayangnya saya nggak melihat efek purifying apapun setelah menggunakan ini, jadi klaim produk nggak terpenuhi ya.

similar products

be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD