Collagen Essence Mask

Aloe

Celebon

3.8

46 Reviews

Product Price IDR 22,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

angginftrn

3:48 PM . 28 Dec 17

Masker ini enak banget kalau dipakai bikin muka seger gitu, tapi menurutku masker ini ga ngasih efek apapun selain rasa seger pas dipakai dan setelah pemakaian. Jadi masih pikir-pikir buat repurchase lagi

3 User's Overall rating

angginftrn

3:48 PM . 28 Dec 17

Masker ini enak banget kalau dipakai bikin muka seger gitu, tapi menurutku masker ini ga ngasih efek apapun selain rasa seger pas dipakai dan setelah pemakaian. Jadi masih pikir-pikir buat repurchase lagi

3 User's Overall rating

aurelandita

2:15 AM . 28 Nov 17

Beli ini awalnya karena covernya Yuju. Dan udah nyoba beberapa variannya cuma ini yang paling ku suka. Lembab iya, dan entah aku ngerasanya bisa bikin muka lebih cerah juga! Dan masker ini gampang banget didapet dan lumayan murah buat ukuran masker korea:)

4 User's Overall rating

azzamilla

6:15 AM . 27 Nov 17

kalau yang aloe ini beneran berasa bikin kulit lembab dan kalau dipakai 30 menit langung berada soothing di muka. aku pakai masker kaya gini seminggu sekali aja, tapi ya hasilnya lumayan kok buat bikin kulit lumayan halus

5 User's Overall rating

putrialissa

4:15 AM . 26 Nov 17

Untuk yang pengen kulit lembab kayak cewe2 korea wajib coba ini deh kayaknya. Aku kalau make masker ini 30 menit dan hasilnya sangat bagusss?. Bikin lembab, fresh, kulit jdi dingin. Tapi sayangnya kalau beli masker ini di drugstore agak mahal untuk kantong pelajar?

5 User's Overall rating

Celebon Collagen Essence Mask
Ribkaong

Ribkaong

2 years ago

Celebon Collagen Essence Mask
kikioki

kikioki

2 years ago

4

Wishlists

46

Reviews

3.8

Package Quality

64%

Repurchase

Description

Celebon Collagen Essence Mask merupakan masker wajah yang mengandung ekstrak Aloe yang secara efektif menutrisi dan mencerahkan kulit wajah. Produk ini membantu menyamarkan garis-garis halus dan kerutan.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan oleh penyegar. Diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu, pijat-pijat hingga menyerap.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit kombinasi.

Ingredients:
Colloidal Platinum 0.2 ppm dan Hydrolazed Collagen 0.2%.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Celebon

Celebon adalah brand perawatan kulit asal Korea Selatan. Karena sheet mask-nya yang digemari para wanita, saat ini Celebon pun mulai terkenal dan menjadi populer sampai Indonesia.

Not found article in this product