ADD
3.8
(68 reviews)
Collagen Essence Mask
Aloe
Celebon
Rp. 22.000
68 Reviews
amaliarizkyy_
Combination, 19 - 24
4 days ago

Pertama kali pake ini karena mukaku lagi kering banget yg ampe mengelupas sama muka kalo kena air rasanya panas. Dipakein masker ini cuma dingin pas make. Gak ngaruh banyak buat ngurangi bagian-bagian yang mengelupas tapi panasnya hilang.

Tiarashfa
Dry, 19 - 24
6 days ago

Dari 3 varian lain, yaitu seaweed sm cucumber, ini wanginya mendingan, gak nyengat, dan gak bau aneh! Ttp kurang suka sm packagingnya yg kurang informatif dan terkesan old.. trs untuk hasilnya sihh.. enak lembabin kulit gue, paling enak emg dimasukin kulkas dulu jd seger dan lembab gitu muka gue, trs mencerahkan sih gak terlalu ya.. repurchase? No,...

selmonca
Oily, 19 - 24
28 Jun 2018

Awalnya suka banget pake sheet mask ini, karna dari aloe vera yg bisa kasih efek menenangkan kulit wajah. sampe akhirnya aku ngerasa muka ku breakout parah, terlalu banyak minyak yg iya produksi. i stopped using this product. dan akhirnya aku hrs mengatakan "i hate sheet mask" hiks

wira116
Combination, 25 - 29
24 Jun 2018

Lapisan maskernya lebih tebel, jadi ngga takut sobek pas dikeluarin dari plastiknya. wanginya nggak begitu nusuk hidung, cuma aku nggak begitu suka. habis dipakai kulitku jadi lembaaaab banget, tapi butuh waktu lama untuk meresap.

putrinadilla
Combination, 25 - 29
24 Jun 2018

Beli di guardian waktu ada diskon. Sama seperti sheet mask biasanya, produk ini untuk melembabkan kulit. Untuk efek lainnya ngga terlalu kelihatan sih ya. So far so good, ngga ada bikin bruntusan. Paling enak ditaruh dulu di kulkas, baru dipakai.

Syahnidaareo
Dry, 25 - 29
21 Jun 2018

untuk ketebalan sheet masknya ini bisa dibilang lebih tebal dari sheet mask yang pernah gue coba sebelumnya, terus ada yang unik nih untuk bagian mata si sheet mask ini punya penutup lagi jadi bisa dibilang ini benar menutup keseluruhan wajah. untuk essencenya sendiri bening tapi memang terasa lembab di kulit tapi rada lengket pas pertama di aplika...

srsrsr
Oily, 19 - 24
20 Jun 2018

lucu sih ada bagian buat matanya, enak adem dan gak nimbul breakout juga.. tapi efek calming nya gak terlalu berasa, cuman senengnya essence nya banyak.. masih pengen nyobain mask sheet celebon yang lain dehhh 😝

barbaraaa
Oily, 30 - 34
27 May 2018

Pertama kenal sheet mask, ya dari celebon ini karena gampang dicari. Hasilnya so so aja sih, gak yang wow banget kaya cuma bikin adem dan lembab gitu. Jadi pilihan banget kalo lagi males belanja di olshop utk cari merk sheet mask lain.

auramelian
Combination, 19 - 24
10 May 2018

Aku nyoba varian ini sebelum punya aloe vera gel, dan ternyata resultnya ga jauh beda... kayak pake aloe vera gel cuma lebih cair dan dalam bentuk sheet mask jadi lebih cepat nyerapnya, melembabkan juga

raissathlia
Oily, 18 and Under
25 Apr 2018

ini sheet mask CELEBON ALOE yang sering aku pake karna adem di muka , aku pakai sheet mask ini ga rutin cuman klo lagi mau aja hehehehe.. atau pas lagi ngerasa kusam mukanya . Aku pakai sheet mask ini biasannya pas sebelum tidur, jadi pas paginya mukanya jadi lebih fresh dan lembab:)


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD