ADD
3.9
(41 reviews)
Collagen Essence Mask
Red Ginseng
Celebon
Rp. 20.000
41 Reviews
viya
Oily, 35 - 39
3 days ago

Beli masker celebon ini jujur karna pas ke drugstore masker ini lagi promo buy 2 get 1 free hehe.. jadi waktu itu beli ini karna saya belom pernah coba masker variant ginseng ini merk apapun. So far cocok dan nyaman dikulit saya

Permatasariwjy
Combination, 19 - 24
09 Jun 2018

Omg 😭😭 sorry to say ga cocok BGT sama ini. Keesokan hari setelah pke ini mukaku langsung breakout parah gatau kenapa. Dan ngilangin breakoutnya butuh waktu 2 mingguan. Untuk repurchase? Pastinya tidak hahahhaa takut ah

pewnutbutter
Combination, 18 and Under
27 May 2018

aku beli pas +1000 dapet 2 di guardian , jadi untuk harga jatuhnya murah tapi aku kurang suka variant ini, baunya agak aneh. tapi dari smua varian sheet mask dr celebon yang keliatan ada efeknya menurut aku yang ini.. cuman baunya aja sama essencenya aga sticky..

atikabala
Combination, 25 - 29
22 May 2018

essence banyak dan agak sticky menurutku. sheet nya pas di muka dan cara pakenya enak, gampang. abis pake ga ada efek instan apa2 selain lembap. efek lengketnya juga masih nempel di kulit. kurang begitu nyaman sih di aku.

Niarasya
Oily, 19 - 24
30 Apr 2018

mask nya pas dengan ukuran muka, jadi gak aneh gitu. baunya gingseng banget tapi gak ganggu, enak dipake sebelum makeup biar makin awet dan tahan lama seharian. mungkin akan repurchase kalo ada promo, pengen nyobain varian dan sheetmask lainnya

pinkisme
Combination, 18 and Under
25 Apr 2018

sukaaa bgt sm sheetmask ini astaga. awalnya beli krn iseng2 package nya gmbr gfriend. pas dicoba ternyata enak bgt. muka jd kerasa lembab. wanginya soft gabikin pusing. harganya jg murahh dan gampang dicari

AlaskaSalmon
Oily, 19 - 24
20 Apr 2018

dari semua varian, yg red ginseng ini pertama kali dipake ada tingling sensation, great for anti-aging, great sheet mask with a lot of essense, ada penutup matanya juga .. tapi agak drippy ya essencenya ..

wallflower24
Combination, 25 - 29
21 Mar 2018

Sheet Mask favorit, harganya cukup terjangkau dan gampanh ditemuin. Biasa beli ini di Guardian atau di Watsons. Suka efek menenangkannya dari sheet mask yang satu ini, dan yang res ginseng ini jadi paling favorit diantara varian sheet mask celebon yang lain.

sangpertiwi
Oily, 25 - 29
28 Feb 2018

Ini sheetmask pertama yang aku coba. Cooling sensationnya dapet. Baunya ngga terlalu menyengat kayak review kebanyakan orang. Setelah 20 menitan, aku copot. Langsung keliatan efek brighteningnya. Super duper lembab n kenyal. Terus essencenya juga banyak ternyata. Sampe di sachetnya juga masih. So far, di kulitku yg acne prone ini ngga ada BO setela...

ferinada
Normal, 19 - 24
08 Jan 2018

waktu ke guardian beli skincare eh ada ini didepan kasir dan promo +1000 dapet 2pcs. akhirnya beli yang seri red ginseng ama pome. di pake di muka sih enak banget dingin gimana gitu meskipun gak ditaruh dalem kulkas. essencenya banyak banget dan waktu aku cuci muka habis maskeran pake ini bener aja muka jadi lebih kenyal dan aluusss bangeet, sukaaa...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD