ADD
4
(6 reviews)
CLEANSING SOLUTION
PIXY
Rp. 30.000
6 Reviews
lailatulqdr
Oily, 19 - 24
3 days ago

Udah pusing banget cobain produk lain dari yang murah-mahal gaada yang cocok, akhirnya pake cleanser ini gara2 disaranin sama dokter kulit dan suka banget sama hasilnya! Akhirnya ketemu yang cocok dan terjangkau buat kantong pelajar

Prayogo
Normal, 45 and Above
08 May 2018

jwiejfw jwijwijecwio jviewj ijawiejirj jviejijwei jiewjiwjeiw jwjeaijiwevj iwjaijiwajviwj iwjaiwejieji wiajviwejviwe ivjwaiejiw ivjawiejwiaj wvjwiejviwje viwjeijaiwjew iwjivejwiejiwjf jiawjifjreiwjiv vwi

febiayfa
Oily, 19 - 24
12 Nov 2017

Ini cleansing emang menurutku keras banget karena saat di aplikasiin kewajah bau alkohol nya nyengaaaaaaat bgt, apalgi untuk wajah yang sensitif mungkin terasa perih diwajah, sebenarnya wajahku itu emang berminyak dan berjerwat tapi juga sensitif sebenarnya nya cleansing ini cocok untuk minyak dan jrwtku krna kalo ngebersihin wajah pke cleansing in...

auraflorensia
Combination, 19 - 24
01 Nov 2017

awal pkai ini krna disaranin dokter kulit.. wktu aku pakai brengan sma facial wash acnenya.. cleansingnya ini sebenernya cocok sma kulit aku yg jerawat cuman krna aromanya aku berhenti pkai.. gakuat sma aromanya kaya bau bawang putih gitu.. trus pas di pkai kaya semriwing gitu di mata ku .. jdi berhenti pkai pdahal suka bngt krna ngaruh di kulit ku...

sumitomo
Combination, 25 - 29
02 Aug 2016

pake cleansol ini karena diresepin sama dokter, pas muka jerawatan parah..Cuma beberapa kali pake, soalnya ga suka sama baunya, sama kandungan alkoholnya,,,Untuk jerawat kayanya lumayan ngaruh, soalnya calon jerawat lumayan kempes setelah pake ini

Dearchiaki
Combination, 19 - 24
28 Jul 2016

cleanser pertama saya. hahaha. pakenya SMA, entah kelas berapa. pake ini soalnya pasrah aja sih disarankan dokter, belum bisa mandiri :V<div><br></div><div>bertahun-tahun pake, gak ada keluhan khusus di kulit wajah saya yang masih polos (kulit remaja ya, berminyak+berjerawat). dulu biasanya saya taruh ini di kulkas, jadi kalo pulang sekolah bersihk...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD