Single Step Liquid Foam For Make Up

PIXY

3.4

5 Reviews

Product Price IDR 13,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

noonaratna

3:28 PM . 27 Jul 17

Sabun muka yang murah, mudah dan praktis. Aku pernah iseng mencoba sabun muka ini, untuk makeup biasa seperti bedak, foundation dan eyeshadow cukup bersih, tapi untuk lipstik kurang mengangkat ya. Teksturnya liquid soap agak kental dan bening, harumnya enak banget segar khas Pixy, tapi di mata agak gatal serta wajahku yng sensi ini jadi kering dan pruntusan kalau tanpa lotion pembersih.

4 User's Overall rating

mbatasa

9:53 PM . 16 Nov 15

cuma pernah beli sekali, pakai beberapa kali, dan langsung stop pakai. karena dimukaku ini ngeringin banget banget. daya bersihnya padahal juga biasa aja, malah aku gak gitu ngerasa bersih sih. mendingan yang cleansing-off gel. yang ini di mata dan bibir juga perih. kapok banget pake ini dan gak sampe habis pakainya.

2 User's Overall rating

pinkyrose

10:06 AM . 12 Nov 15

dulu saya cobain produk ini karena saya pikir performanya mirip dengan cleansing oil, jadi setelah digosok-gosok cairannya buat angkat makeup di wajah, ditambah air, jadi deh facial foam buat cuci muka. jadi termasuk produk multifungsi. sayangnya performanya gak sebagus cleansing oil brand luar buat angkat makeup. buat angkat foundation masih terasa residu atau sisanya, buat angkat makeup mata waterproof juga kurang ada efeknya, mesti digosok berkali-kali. jadinya produk ini saya pakai kalau cuma untuk angkat makeup yang ringan-ringan, yang tanpa foundie atau makeup mata waterproof. tapi yang saya suka dari produk ini adalah aromanya yang lembut, dan tidak pedih di mata.

4 User's Overall rating

resistaa

9:55 AM . 13 Sep 15

Lumayan ngebersihin kalau pakai light makeup, but the scent is a bit too much for me personally. Setelah pemakaian kulit jadi agak kering tapi ngga ketarik sih. Biasanya kalau pakai ini setelahnya pakai face wash jadi double cleansing. Kalau untuk heavy makeup mending pakai cleansing oil dulu.

4 User's Overall rating

modzy

11:01 PM . 19 Jul 14

Kulit saya termasuk kering dan akhir-akhir ini berjerawat, sudah coba berbagai macam facial wash anti acne yg ada kulit makin kering, akhinya nyoba cleanser pixy ini, suka karna habis pakai kulit masih lembab dan teksturnya bening jadi kesannya ringan, mungkin cocok juga buat kulit sensitif

4 User's Overall rating

PIXY Single Step Liquid Foam For Make Up

3 years ago

4

Wishlists

5

Reviews

3.5

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Pixy Single Step Liquid Foam For Make Up merupakan produk dengan perpaduan pembersih makeup dan sabun wajah dalam satu produk praktis yang mudah dibilas juga memberikan rasa segar. Diperkaya madu alami untuk menjaga kelembaban kulit. Satu langkah, tuntaskan sisa makeup, minyak berlebih, dan kotoran pada wajah.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
Water,Glycerin,Butylene Glycol,Dipropylene glycol,Myristic acid,Cocamidopropyl Betaine,Lauric Acid,Potassium Hydroxide,PEG-6,PEG-32,Cocamide DEA,Fragrance,Hydroxypropyl methylcellulose,Disodium EDTA,Honey,Eugenia caryophyllus

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

PIXY

PIXY mempersembahkan rangkaian produk yang menjadikanmu cantik Asia sesungguhnya. Dengan bahan baku terbaik dari Jepang, membantu kulit sehat, bersih, dan cerah yang memancarkan kecantikan alami.

Not found article in this product