Take the Day Off Cleansing Balm

Clinique

3.9

16 Reviews

Product Price USD 29.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

gabyzette

1:03 PM . 02 Aug 17

Expensive but recommended.. sebenernya gak tergolong mahal2 amat sih kalo liat ukuran jar nya gede & bisa dipake dlm jangka waktu lumayan lama. Cuma emang ngambilnya mesti pake spatula gt spy  higienis terjaga. Ampuh menghapus seluruh makeup2 waterproof (mascara & eyeliner gel jg oke) cm enaknya kalo pake balm ini bisa dipijet2 gt di bagian mata kerasa lbh lembut & bs mencegah keriput (bersihin skalian pijet wajah). Terus juga gak bikin iritasi sama sekali setelah pake. Gak ada beruntusan jg. Gak ada merah2. So far suka sih sm remover ini.. klo pas ada duit bole lah beli ini krn emang worth it !

4 User's Overall rating

r_savi3

9:06 AM . 09 Jun 17

Packagingnya di Jar jadi pastikan saat mengambil produk tangan kering dan bersih atau gunakan spatula.

Cleanser ini bekerja dengan sangat baik, teksturnya mirip dry oil dan konsistensinya lumayan ringan. Dissolve makeup pretty fast kecuali mascara, harus benar-benar massage between the lashes untuk merontokan semuanya khususnya waterproof mascara. Paling suka pas bersihin bibir, kulit mati juga keangkat layaknya pake sugar scrub exfoliator. ingredientsnya baik kecuali Caprylic/capric triglceride yang dikatakan bisa menyebabkan komedo (walaupun menurut aku engga, karena sudah di refined sedemikian mungkin dan hanya mengambil fatty acid yang beneficial bagi kuli) prinsip yang hampir sama dengan fractioned coconut oil.

Overall cukup puas apalagi ga mengandung shea butter yang engga ramah buat kulit acne prone kayak aku tapi harganya mahal. I can find cleanser yang sama efektifnya dengan harga yang lebih murah. Review lengkap di www.rahayusavitri.com


4 User's Overall rating

jesslynjejess

5:15 AM . 13 Mar 17

beberapa bulan lalu coba beli ini di salah satu olshop di ig, karena penasaran sama sistem melt off balm.
awalnya ragu banget, karena mahal banget huhu sekitaran 600rban harganya, tp setelah dateng barangnya, ternyata gede banget! se telapak tangan kira kira gedenya, jadi gak terlalu rugi lah, isinya banyak.
trus pas coba productnya, bener bener satisfied banget! gak nyesel beli mahal mahal hehe

5 User's Overall rating

GBestari

7:11 PM . 01 Mar 17

Cleansing balm adalah trend untuk membersihkan wajah dari make-up yang baru populer beberapa tahun belakangan ini. Bagi kita yang tidak memiliki akses ke Emma Hardy Cleansing balm dan lain - lain; Clinique Take the Day Off cleansing balm menjadi the perfect alternatif. 

Seperti namanya, bentuk dari produk ini adalah balm. Cara pemakaiannya di scoop sedikit menggunakan tangan lalu digosok supaya body heat bisa melumerkan balm tersebut. Digunakan dalam keadaan muka yang kering tanpa dibilas air dan langsung diusapkan ke muka yang ber make-up. Do circular motion on your skin and eye area sambil make-up ter dissolve. Bilas dengan menggunakan cleansing cloth yang dibasuh air atau bisa juga langsung dengan air. 

Produk ini memiliki semua kriteria untuk menjadi cleansing balm yang berkualitas. Minimal skin tugging karena konsistensi dari balm yang sangat slippery on the skin. Melts right away as I massage it dan I gotta say, produk ini membersihkan lebih baik dari semua jenis make-up remover lainnya. Tidak meninggalkan residue karena dibilas dengan air/damp cloth. Tidak menstrip natural oil di wajah dan malah memberikan extra moisture as you cleanse. Something that other type of make-up remover rarely do!  Harganya termasuk mahal namun a little bit goes a long way. Karena form nya yang padat, hanya perlu sedikit saja pemakaian,, balm akan lumer dan bisa digunakan cukup untuk seluruh bagian wajah. 

Soal kepraktisan mungkin sedikit kurang dibandingkan menggunakan micellar water yang on occasional days we can leave it as it is without the second cleanser (we all been there). Tapi trust me, in a long run deep cleansing menggunakan produk ini berguna sekali bukan hanya untuk menghilangkan make-up as it is marketed for...tapi juga extra boost moisture for our skin. Plus, this product is fragrance free just like the rest of Clinique products. Very recommended. 

5 User's Overall rating

zesaaa

11:12 AM . 05 Apr 16

Cintakkk bgt sama cleansing balm ini, meskipun harganya lumayan mahal yah untuk ukuran pembersih muka tapi kali dilihat dan dihitung darinsize dan lama pemakaiannya mah jadinya malahan ga berasa mahalnya ken 1 jar gede itu blom ada setengah abisnya padahal sdh 5 bulan lebih.Biat bersihin makeup mata dan lipstick ini andelan banget deh aplagi eyeliner dan mascara waterproof.. Aku pienya sambil dipijat melingkar di sekitar mata, dan wajah, pas dipake textur nya berubah dari balm ke oil, after wash nya juga muka berasa moist bgt ga berasa kering dan ketarik2 gitu, laffff banget deh

1 User's Overall rating

Clinique Take the Day Off Cleansing Balm
nopai

nopai

2 years ago

14

Wishlists

16

Reviews

3.4

Package Quality

69%

Repurchase

Description

Clinique Take The Day Off Cleansing Balm merupakan pembersih sisa makeup yang ringan, dengan cepat melunturkan makeup mata, wajah, dan pelindung matahari yang kuat. Dari tekstur balm-nya akan berubah menjadi minyak lembut. Membersihkan seluruhnya, membilas sempurna. Membantu menghilangkan sisa polusi jalanan sehingga kulit terlihat lebih muda. Tidak membuat kulit berminyak atau kering dan telah teruji oleh dokter spesialis mata.

How To Use :
Gunakan ujung-ujung jari lalu pijat-pijat wajah secara perlahan pada kulit kering. Bilas hingga bersih dengan menggunakan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga mengering.

Suitable For :
Semua jenis kulit.

Ingredients :
Ethylhexyl Palmitate, Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Sorbeth-30 Tetraoleate, Polyethylene, PEG-5 Glyceryl Triisostearate, Water, Tocopherol, Phenoxyethanol.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Clinique

Clinique adalah salah satu produsen perawatan kulit, kosmetik, perlengkapan mandi, dan parfum asal Amerika Serikat yang berada dibawah naungan Estée Lauder Companies sejak tahun 1968. Membidik pasar kelas menengah keatas, Clinique bisa ditemukan di high end department stores.

Not found article in this product