ADD
2.9
(10 reviews)
Hydrogloss
Autumn Peach
Wardah
Rp. 25.000
10 Reviews
resmelyn
Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24
20 Jun 2018

Sangat kurang melembabkan dan warnanya tipis banget, jadi dia bukan lipbalm, bukan juga tinted lipbalm. Efek yang dikasih tuh kaya abis makan gorengan pedes gitu, bibir jadi mengkilap dan sedikit merah. Menurut aku sayang uang banget sih kalo beli produk ini hehe.

TrisiaW
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
29 Apr 2018

menurut aku hydrogloss ini kurang bisa bikin lembab bibir sih, warnanya bukan peach di bibir tapi jadi orange. terus di bibir bukan kaya rasa lembab di lipbalm tapi lebih kaya habis makan sesuatu yang berminyak

Allein
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
19 Feb 2018

Embat punya ibu karena bibir kering eh lip balm ketinggalan. Terpaksa deh ketimbang kelihatan kering, ini lip gloss ya bukan lip balm jadi jelas nggak akan melembabkan. Hanya terlihat lembab saja. Warnanya peach yang di bibir saya sih malah jadi oranye. Saya tidak begitu suka efek glossy di bibir jadi ya biasa aja sih.

megarosalin
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
30 Dec 2017

warnanya bagus, namanya juga hidrogloss jadi ga tahan lama, tapi cukup melembabkan bibir. biasanya sebelum pakai lipstik matte, aku pake hidrogloss ini biar bibir gak kering. repurchase? hmm sepertinya mau cari yg lain?

dami_ar
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
30 Oct 2017

Dapat bonus lipgloss ini dari belanja produk wardah. Dari penampakannya ngga nyangka kalo warnarnya bakal se-sheer ini. Untuk yg punya bibir gelap, lipgloss ini ngga bisa nutupin warna bibir asli sampai berapa kali swap pun. Dia jg kurang melembabkan tapi lebih seperti habis makan gorengan dan bikin kering di bibir. Akhirnya lipgloss ini aku jadiin...

galuhcndrsr
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
27 Jul 2016

Beli waktu awal SMA karena mau coba lipgloss yang ada warnanya, nyatanya warnanya tipis banget cocok buat sekolah kok tapi terpampang nyata kaya habis makan gorengan. Warna ini lumayan cocok di skintone wajahku ngga keliatan aneh dibanding warna lain sayangnya gampang ilang entah itu karena makan, minum atau bahkan ga ngapa-ngapain. Dan cenderun ma...

ambaruu
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
22 May 2016

aku beli warna ini karena kecewa sama shade sheer brown.<br>hydrogloss ini warnanya sheer banget. tp cukup bikin bibir terlihat fresh. juga melembabkan<br>aku sendiri sebenarnya jarang pake, karena warnanya yg sheer itu. klo utk perawatan bibir, aku lebih suka yg tanpa warna utk dipake di rumah. <br>repurchase? no. utk pergi2, aku lebih suka page l...

gabriellaayrine
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
08 Apr 2016

sebenernya ga ada niatan buat beli ini, tapi karena nyokab abis belanja banyak jadi ada voucher untuk pembelian wardah, lalu nyokab beli hydrogloss ini lalu dikasih ke aku, aku coba hasilnya bagus cocok di aku jadi ga pucat bibirnya dan hasilnya pun ga tebel

sophiamega
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
02 Feb 2016

Lipstick pertama yang aku pake waktu kelas 3 SMA hehe. Lipgloss tapi warnanya tipis, jadi kayak lip balm dikasih warna gitu. Cuma kurang cocok sih sama warnanya, oranye-oranye gimana gitu dan gak terlalu kelihatan, malah kayak berminyak banget. Lebih suka warna yang Glazing Plum. Cocok buat bibirnya yang kering.

mugunghwa
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
20 Nov 2015

Lagi lagi beli lipgloss dari Wardah ini shade terakhir yang aku beli, warnanya kalo di tabungnya keliatan ngejreng kalo di bibir warnanya ngga gitu kok peach sheer gitu, iya kalo untuk staying powernya semua shade ini ngga tahan lama paling cuma 1 - 2 jam saja. Tapi warna inilah yang aku suka dari semua shade hydrogloss Wardah.

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD