Hydrogloss

Autumn Peach

Wardah

3.0

7 Reviews

Product Price IDR 25,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

megarosalin

8:16 AM . 30 Dec 17

warnanya bagus, namanya juga hidrogloss jadi ga tahan lama, tapi cukup melembabkan bibir. biasanya sebelum pakai lipstik matte, aku pake hidrogloss ini biar bibir gak kering. repurchase? hmm sepertinya mau cari yg lain?

3 User's Overall rating

dami_ar

1:15 PM . 30 Oct 17

Dapat bonus lipgloss ini dari belanja produk wardah. Dari penampakannya ngga nyangka kalo warnarnya bakal se-sheer ini. Untuk yg punya bibir gelap, lipgloss ini ngga bisa nutupin warna bibir asli sampai berapa kali swap pun. Dia jg kurang melembabkan tapi lebih seperti habis makan gorengan dan bikin kering di bibir. Akhirnya lipgloss ini aku jadiin sbg lipbalm, tapi dia ngga bisa langsung dipakai sendiri karena bikin kering itu tadi. Biasanya aku pakai lipbalm biasa yg model colek itu, trus habis makan baru reapply pakai hydrogloss ini dg satu kali swap di bibir bawah dan ditap2. Jadi deh lipbalm stick. Lumayan sih ini untuk yg punya lipbalm versi colek.

3 User's Overall rating

galuhcndrsr

5:49 AM . 27 Jul 16

Beli waktu awal SMA karena mau coba lipgloss yang ada warnanya, nyatanya warnanya tipis banget cocok buat sekolah kok tapi terpampang nyata kaya habis makan gorengan. Warna ini lumayan cocok di skintone wajahku ngga keliatan aneh dibanding warna lain sayangnya gampang ilang entah itu karena makan, minum atau bahkan ga ngapa-ngapain. Dan cenderun malah bikin bibir kering. Repurchase? No :)

2 User's Overall rating

ambaruu

8:47 PM . 22 May 16

aku beli warna ini karena kecewa sama shade sheer brown.
hydrogloss ini warnanya sheer banget. tp cukup bikin bibir terlihat fresh. juga melembabkan
aku sendiri sebenarnya jarang pake, karena warnanya yg sheer itu. klo utk perawatan bibir, aku lebih suka yg tanpa warna utk dipake di rumah.
repurchase? no. utk pergi2, aku lebih suka page lipstik, yg bisa nutupin warna bibir aku yg gelap :)

3 User's Overall rating

gabriellaayrine

10:08 PM . 08 Apr 16

sebenernya ga ada niatan buat beli ini, tapi karena nyokab abis belanja banyak jadi ada voucher untuk pembelian wardah, lalu nyokab beli hydrogloss ini lalu dikasih ke aku, aku coba hasilnya bagus cocok di aku jadi ga pucat bibirnya dan hasilnya pun ga tebel

5 User's Overall rating

Wardah Hydrogloss
mugunghwa

mugunghwa

2 years ago

0

Wishlist

7

Reviews

3.2

Package Quality

86%

Repurchase

Description

Wardah Hydrogloss adalah lip gloss bertekstur lembut yang memberikan hasil akhir berkilau pada bibir (glossy). Lip gloss ini mengandung Squalane dan minyak jojoba untuk melembabkan bibir. Kandungan ekstrak lidah buaya dan Vitamin E nya memberikan kesegaran dan efek menenangkan pada bibir.

How To Use:
Aplikasikan langsung pada bibir

Suitable For:
Bibir kering

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product