ADD
2.9
(4 reviews)
Lovely Shower Puff
Sophie Martin
Rp. 15.000
4 Reviews
mailaul
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
02 Aug 2016

sudah lebih dari 3 bulan pakai dan belum mbrudul ataupun lepas jahitannya!. suka sama produk ini, gak kasar dan gak bikin sakit saat digosokkan ke badan, jahitannya juga rapat jadi kalau kena kotoran atau sabun yang sisa bisa dibilas sampai bersih banget dan gak bikin bakteri. 

sumirah72
Dry, Medium Light, Warm, 40 - 44
30 Jan 2016

untuk harga yang sangat murah, saya berpendapat kalo shower puff nya lumayan bagus. saat digosokkan ke kulit pun tidak sakit atau kasar. jadi bisa membersihkan tubuh dengan lebih efektif. saya beli ini di toko sophienya langsung

dveeo
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
08 Nov 2015

Suka sama warnanya yang cerah. Lembut dipake, bikin busa sabun tambah banyak. Awet ngga gampang mbrudul ataupun lepas-lepas kaya puff yang harganya lebih murah. Karena aku memang suka pake sabun cair plus puff, jadi kayaknya bakal repurchase.

miranirb
Oily, Warm, 19 - 24
02 Nov 2015

Puffnya pas buat saya. Ngga terlalu lembut atau terlalu kasar, jadi pas aja di kulitnya. Warnanya cantik~ pink kaya permen gituu. Enak dipakai sama shower gel atau shower cream. Reccomended buat yang doyan sabunan dengan busa buanyakk


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD