Lovely Shower Puff

Sophie Martin

2.9

4 Reviews

Product Price IDR 15,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mailaul

4:37 PM . 02 Aug 16

sudah lebih dari 3 bulan pakai dan belum mbrudul ataupun lepas jahitannya!. suka sama produk ini, gak kasar dan gak bikin sakit saat digosokkan ke badan, jahitannya juga rapat jadi kalau kena kotoran atau sabun yang sisa bisa dibilas sampai bersih banget dan gak bikin bakteri. 

4 User's Overall rating

sumirah72

3:47 PM . 30 Jan 16

untuk harga yang sangat murah, saya berpendapat kalo shower puff nya lumayan bagus. saat digosokkan ke kulit pun tidak sakit atau kasar. jadi bisa membersihkan tubuh dengan lebih efektif. saya beli ini di toko sophienya langsung

3 User's Overall rating

dveeo

8:19 AM . 08 Nov 15

Suka sama warnanya yang cerah. Lembut dipake, bikin busa sabun tambah banyak. Awet ngga gampang mbrudul ataupun lepas-lepas kaya puff yang harganya lebih murah. Karena aku memang suka pake sabun cair plus puff, jadi kayaknya bakal repurchase.

2 User's Overall rating

miranirb

11:46 AM . 02 Nov 15

Puffnya pas buat saya. Ngga terlalu lembut atau terlalu kasar, jadi pas aja di kulitnya. Warnanya cantik~ pink kaya permen gituu. Enak dipakai sama shower gel atau shower cream. Reccomended buat yang doyan sabunan dengan busa buanyakk

3 User's Overall rating

Sophie Martin Lovely Shower Puff
miranirb

miranirb

2 years ago

Sophie Martin Lovely Shower Puff
mailaul

mailaul

1 year ago

0

Wishlist

4

Reviews

2.8

Package Quality

75%

Repurchase

Description

Description : Sophie New Facial Cleansing Pad , made of silicon can help cleansing your pores deeply, removing dead skin cells and clearing blackheads,

Product Category : Tools

Purpose: Body Care

Gender: Women

Colors: PINK

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sophie Martin

Not found article in this product