ADD
4
(1 reviews)
Puff & Brush Cleaning Mist
Etude House
Rp. 79.000
2 Reviews
kanaaa
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
a day ago

mist untuk membersihkan puff and brush , praktis karena tinggal semprot dan bersih banget hasilnya. harga lumayan lah kalo untum sekedar bersih bersih πŸ˜‚ package nya lucu kecil gampang dibawa kemana mana tapi ga akan dibawa kemana mana sih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ oke sekian lah

yooshif
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
26 Jan 2017

Akhirnya beli ini juga buat ngebersihin si puff. Karena aku pecinta BB dan CC cushion, ini penting banget buat ngebersihin air puff yang kadang2 susah banget dicuci. Simpel pula ngebersihin puffnya. Tinggal semprot aja dan tepuk-tepuk di tissue dan semuanya kelar. Ga bikin basah si puff juga jadi ga perlu nunggu lama deh kalo mau ngebersihin puff. ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD