ADD
3.8
(4 reviews)
Retractable Lip Brush
Real Techniques
Rp. 129.000
4 Reviews
sintangsari
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
24 Jan 2017

Ini apa aku yang emang ga ahli makeup atau emang produknya aja yang ga matching sama bibirku? Aku beli produk ini dengan ekspektasi besar, apalagi buat pake lipstik merah gonjreng. Tapi nyatanya bulunya sendiri ga ngepick-up warna lipsticknya, jadi cuma ada garis-garis warna tipis di bibirku. Sebelnya lagi, bibirku tebel banget -_- Tutupnya juga ga...

tyaluva
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
20 Apr 2016

Karena lipbalm saya bentuknya jar jadi cari lip brush buat makenya biar higienis..<div><br></div><div>Sukanya:</div><div>~ lembut banget bulunya</div><div>~ kokoh packagingnya, kayak aluminium atau chrome gitu</div><div>~ bulunya juga ga gampang rontok</div><div>~ presisi banget buat sudut bibir</div><div><br></div><div>Ga sukanya:</div><div>~ tutu...

dunianyabunga
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
17 Nov 2015

Suka deh sama brush satu ini <br /> Ini dipake kalo mau rapiin lipstik, <br /> Atau pas klo lipstiknya udah mau abis tp favorit bgt jd slalu dicolek2 pake brush ini <br /> Ada harga ada rupa, brushnya lembut, gampang ngejangkau smua daerah bibir dan ga gampang rusak

dineu
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
12 Nov 2015

beli ini karena keseringan pakai liquid lipstick yang ada tungkainya jadibegitu balik lagi ke lipstick biasa, ko ga puas sam hasil sudut-sudutnya kurang persisten.<br /> jadilah punya ini, menjangkau semua sudut bibir, pakai lipstik jadi rapih pih.<br /> dan bulu brush nya pun ga gampang jigrak ga jelas


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD