ADD
5
(3 reviews)
Ita Kabuki Brush
NARS
Rp. 500.000
3 Reviews
OliviaH
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
25 Jan 2016

akhirnya setelah sekian lama pencarian, telah kutemukan juga brush yg cocok buat contour hidungku yg pesek hahah *lebay<br /> gak nyesal beli nih brush mahal2 sampe dompet jadi meringis karena menipis. Yup, ada harga ada kualitas.

itscisco
Normal, Light, Cool, 19 - 24
17 Jan 2016

Ini bener bener brush yang cocok buat contour muka kalo menurut aku, jadi lebih mudah pemakaian bronzer di mukanya. By far this is my favorite contour brush. Nars emang bagus2 sih productnya heheheheh

joschita
Combination, Light, Cool, 19 - 24
27 Dec 2015

Wonderful brush for contouring. It has a perfect shape, picks up the perfect amount of product and blends out everything so quickly and easily. The only bad thing about it is the price, but if your wallet can afford it then definitely splurge on this brush because you won't regret it.

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD