ADD
3
(2 reviews)
Beauty Blender with Handler
black
Masami Shouko
Rp. 108.900
3 Reviews
joamidala
Oily, Medium, Warm, 45 and Above
22 Jun 2017

Kalo dibasahin gak ngembang, tapi jadi lebih lembek dan lembut. Bagus banget sih. Cuma pas lembek, jadi agak penyok gitu. Buat ngeblend agak susah sih karna ujungnya kecil gitu. Kadang serem juga kalo dibasahin gitu takutnya kena lemnya trus spongenya lepas dari gagang, haha :v

pusspt
Oily, Medium, Warm, 45 and Above
25 Jul 2016

Aku kurang suka sama yg model begini. Mungkin karna kebiasaan pake yg model telur. Untuk ngeratain foundation jd lebih makan waktu karna agak susah nge "dap-dap" nya karna ada gagangnya. Buat ngejangkau bagian kecil kaya sekitar idung atau sekitar mata juga sulit. Dan lebih hati2 kalo ngebersihin sering2, soalnya aku khawatir lem antara sponge dan ...

miranirb
Oily, Warm, 19 - 24
08 Dec 2015

Alternatif karena harganya jauhh lebih murah dari beauty blender yang bentuknya seperti telur. selain itu menurutku ini lebih higenis karena ada gagangnya jadi tanganku ngga usah menyentuh bagian sponsnya. brushnya juga bouncy enak pas disentuh ke kulitnyaa. recommended


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD