ADD
3.9
(8 reviews)
Studio Contouring Brush
E.L.F
Rp. 78.990
8 Reviews
chaca_69
Combination, Medium, Warm, 30 - 34
23 Sep 2017

beli ini wktu pertama kali bljr contouring...kta mbanya sih ini bgus..ya oklah..krna msh newbie ya msh kurang ngerti lah...tpi pas make nya..trnyta enak jg...bulunya lembut..tpi pendek2...pas buat contour...buat nge blend pun nyaman aja...n yg plg penting..udh dicuci berkali2..ga ada rontok 1pun ...da best!!!

meitap09
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
31 Jan 2017

contouring brush pertama yg aku punya. meskipun harganya affordable tapi kualitasnya tetep oke ko. cukup memudahkan waktu proses countouring di daerah tulang pipi, bulunya juga lembut dan juga awet banget ga gampang rontok meskipun udah beberapa kali dicuci.

faandry
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
09 Aug 2016

beli brush ini katanya dupenya nars. gagangnya menurut aku kokoh banget, bulunya halus dan ga gampang rontok. pas di pakai untuk countour, di bagian tulang hidung itu pas banget ga perlu bolak balik buat ngelurusin countournya tapi butuh brush lain untuk ngeblendnya biar terlihat natural hasilnya. dengan harga segitu aku rasa kualitas sesuai

nayzu
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
05 Aug 2016

I bought this blush because I couldn't afford the NARS one lol. When I got this I knew that I couldn't use this brush to contour the side of my nose due to its size. But it works just fine if I want to apply products to the hollow of my cheeks. I still need another product to blend my contour but for the price, I am pretty satisfied.

nadiashifa
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
26 Jan 2016

ELF has stepped up their game in brushes! This is my first one from their newest launch, and I love it a lot! The bristles are soft and the material is much sturdier than the regular line. This brush makes it really easy and fast to draw your contour, however, I still need to use other tools to really blend the contour. But the size is good and it ...

betlian
Oily, Warm, 19 - 24
24 Jan 2016

this brush is perfect for contouring! ini dupesnya nars ita brush yang harganya selangit,tapi kualitasnya lumayan bagus..untuk harga yang affordable,menurut aku brush ini bagus banget untuk aplikasiiin produk contour ke pipi kita..

OliviaH
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
21 Jan 2016

Saking penasarannya sy sama brush2 contouring &amp; gak mau beli yg mahal2 dulu, akhirnya sy mencoba beli yg ini.<br /> Brushnya haluss, gampang ngeblend contour yg powder (belum coba blend yg tekstur cream). Untuk bagian cheekbone sih oke, kalo untuk hidung brushnya kebesaran apalg utk yg pesek spt sy :(

lennycheng
Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29
17 Jan 2016

2015 was all about contouring. Lots of brands came up with their own paint-brush like contouring brush. So I decided to try elf one, since it is the cheapest of all. The bristles is short, tapered and densely packed but still soft. It is perfect to contour both the hollow of your cheeks and side of your nose. However, I would say that is it perfect...

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD