Automatic Foundation Applicator Kit

Color Me

3.0

1 Review

Product Price IDR 899,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

SalvatoreG

10:34 AM . 24 Jun 16

Produk ini digunakan untuk mengaplikasikan foundation dan bedak. Harusnya tools ini memudahkan saat mengaplikasikan foundation. But i find it hard to used. Karea toolsnya kan gerak juga, jadi agak sulit untuk di control. Untuk hasil akhirnya juga nggak teralalu ok sih menurut aku. Apalagi kalau kulitnya sensitif, mending hindari penggunaan tools ini terlalu sering.

3 User's Overall rating

Color Me Automatic Foundation Applicator Kit
SalvatoreG

SalvatoreG

1 year ago

0

Wishlist

1

Review

1.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Color Me Applicatio adalah Temukan rahasia tata rias sempurna dalam sekejap. Dengan 250 tap sonic per detik, Color Me memudahkan wanita meratakan alas bedak dan bedak layaknya penata rias profesional. Menghasilkan, riasan yang halus sempurna dan tahan lama.

Manfaat

Spons Color Me meratakan alas bedak dengan halus untuk hasil sempurna dan tahan lama, bahkan di area yang sulit dijangkau seperti di sekitar hidung dan mata. Ujung sponsnya memberikan presisi luar biasa untuk garis sekitar bibir, alis, hingga garis rambut.

Spons ini bebas lateks dan hipoalergenik.

Set terdiri dari: * 1 Alat Aplikator * 1 Universal Coverage Sponge (Bedak atau cair) * 1 Natural Coverage Sponge for Liquid Foundation * 1 Baterai CR2032



Cara Penggunaan :

Aplikasikan alas bedak langsung pada spons dan juga bisa menggunakan spons untuk hasil merata dengan BB Cream atau alas bedak cair.

Tekan tombol untuk mengaktifkan alat. Mulai dari pipi, gerakkan alat perlahan dan halus dengan gerakan seperti menyapu. Tidak perlu menggosok atau menekan terlalu keras.

Gerakkan ke garis rahang, dahi, dan garis rambut.

Gunakkan ujungnya untuk area hidung, mata, dan bibir.

Untuk mendapatka hasil yang sempurna, aplikasikan alas bedak sekali lagi pada spons dan ulangi pemakaian.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Color Me

Not found article in this product