Double Sharpener

Tammia

4.0

8 Reviews

Product Price IDR 15,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

lauraangelina20

7:15 AM . 18 Nov 17

rautan ini tajam banget, jadi kalo ngeraut ga takut tumpul lagi.. pernah iseng coba pensil alis di raut sampe runcing dan ga patah rautan murah dan ga karatan udah sekaligus dapet 2 rautan untuk bentuk pensil yang kecil/besar..

5 User's Overall rating

nealyveoryca

2:50 PM . 11 Aug 17

sampai saat ini produk ini masih ada dan belum rusak sama sekali, sharpener ini ada dua sisi yang besar dan yang kecil, rautnya pun juga gampang dan hasilnya sempurna sekali. aku ngak repurchase bukan karena gak suka, melainkan keknya ngak bakalan rusak deh..
kwkwkwkw

4 User's Overall rating

suchinda

8:19 AM . 16 Nov 16

merk tools makeup yang bagus dan merakyat harganya
sharpener ini bagus karena ada dua ukuran, jadi bisa nyesuaiin ukuran pencil yang biasa ataupun yang ukurannya jumbo
udah aku pake sekitar 6 bulanan dan gak karatan
setiap setelah dipakai langsung dibersihin dan langsung dibuang sampahnya supaya awet
tapi tutupnya kurang klik rapet
repurchase ? semoga gak perlu repurchase hehehe

4 User's Overall rating

gustinarta

5:00 PM . 24 Oct 16

harganya murah, mudah dicari, tersedia di deptstore, toko kosmetik dst. ada dua ukuran lubang, untuk pensil jumbo dan pensil/liner pada umumnya. aku punya 2, satu untuk pensil bibir yang perlu diraut dan satu lagi untuk pensil alis atau pensil eyeliner.
pros : murah, gampang dibersihkan, udah setahun dan ga ada tanda2 karatan, ada tutup atau ruang untuk sementara menampung residu hasil rautan ga cecer kemana-mana
cons : tutupnya ringkih, gampang lepas

4 User's Overall rating

lualebeauty

11:15 PM . 09 Aug 16

Dulu pake rautan merk lain dan hasilnya jelek. Pensil alis atau eyeshadow / lipstick yang diraut pasti patah dan hasilnya jelek serta tumpul. Tapi cosmetic sharpener ini bagus banget. Pensil alis jadi runcing tanpa takut patah. Untuk lipstick stick atau eyeshadow/eyeliner bentuk pensil saya gunakan yang agak besar ukurannya. Selain itu, harganya murah dan merk lokal. Worth it.

4 User's Overall rating

Tammia Double Sharpener
alineho

alineho

1 year ago

Tammia Double Sharpener
mailaul

mailaul

1 year ago

1

Wishlist

8

Reviews

2.9

Package Quality

63%

Repurchase

Description

Digunakan untuk meraut makeup

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Tammia

Not found article in this product