ADD
4
(8 reviews)
Double Sharpener
Tammia
Rp. 15.000
8 Reviews
lauraangelina20
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
18 Nov 2017

rautan ini tajam banget, jadi kalo ngeraut ga takut tumpul lagi.. pernah iseng coba pensil alis di raut sampe runcing dan ga patah rautan murah dan ga karatan udah sekaligus dapet 2 rautan untuk bentuk pensil yang kecil/besar..

nealyveoryca
Normal, Medium Light, Warm, 45 and Above
11 Aug 2017

sampai saat ini produk ini masih ada dan belum rusak sama sekali, sharpener ini ada dua sisi yang besar dan yang kecil, rautnya pun juga gampang dan hasilnya sempurna sekali. aku ngak repurchase bukan karena gak suka, melainkan keknya ngak bakalan rusak deh..<br>kwkwkwkw

suchinda
Normal, Light, Cool, 25 - 29
16 Nov 2016

merk tools makeup yang bagus dan merakyat harganya <br>sharpener ini bagus karena ada dua ukuran, jadi bisa nyesuaiin ukuran pencil yang biasa ataupun yang ukurannya jumbo <br>udah aku pake sekitar 6 bulanan dan gak karatan <br>setiap setelah dipakai langsung dibersihin dan langsung dibuang sampahnya supaya awet<br>tapi tutupnya kurang klik rapet<b...

gustinarta
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
24 Oct 2016

harganya murah, mudah dicari, tersedia di deptstore, toko kosmetik dst. ada dua ukuran lubang, untuk pensil jumbo dan pensil/liner pada umumnya. aku punya 2, satu untuk pensil bibir yang perlu diraut dan satu lagi untuk pensil alis atau pensil eyeliner.<br>pros : murah, gampang dibersihkan, udah setahun dan ga ada tanda2 karatan,&nbsp;ada tutup ata...

lualebeauty
Normal, Medium Light, Warm, 45 and Above
09 Aug 2016

Dulu pake rautan merk lain dan hasilnya jelek. Pensil alis atau eyeshadow / lipstick yang diraut pasti patah dan hasilnya jelek serta tumpul. Tapi cosmetic sharpener ini bagus banget. Pensil alis jadi runcing tanpa takut patah. Untuk lipstick stick atau eyeshadow/eyeliner bentuk pensil saya gunakan yang agak besar ukurannya. Selain itu, harganya mu...

dian01
Normal, Warm, 30 - 34
08 Aug 2016

brand tammia gampang banget dicari, termasuk serutan pensil alis ini.lumayan awet karena aku jarang pakai.harga ga mahal, dan hasil serutan nya juga oke,,,tidak merusak pensil alisnya.<br>cuma sekarang aku jarang pakai, karena pakai eyebrow yang bukan pensil

mailaul
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
23 Jun 2016

Rautan pensil pertama saya. Tammia mengeluarkan 2 variasi rautan. yang pertama tutupnya transparant dan yang kedua putih. saya beli keduanya. untuk yang ini performa alatnya cukup bagus. tapi pisau rautannya terlalu kecil. eyeliner saya pernah nyangkut beberapa kali dan pas dibersihinnya jadi susah. tutupnya juga gampang lepas

alineho
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
22 Jun 2016

Ini bukan pertama kalinya aku beli rautan buat makeup. Pertama kali aku beli unbranded dengan harga Rp5000,00 , hasil rautannya jelek, bikin pensil alis aku jadi kasar dan patah. Udah gitu rautannya hilang -.- Jadilah aku beli ini, karena punya eyeliner pencil yang harus diserut dan mulai mikir - mikir untuk beli pensil alis yang harus diserut. Ter...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD