Eyelash Curler

Tammia

3.6

31 Reviews

Product Price IDR 44,900.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

sriwiyataismail

5:26 PM . 11 Jan 18

Aku punya pelentik bulumata ini dari tahun 2014 dan masih awet sampai sekarang. Dulu pengen belj shu emura, tapi pas itu buth cepet banget, jadi beli yg ada di dep store aja pas ke mall. Dan ternyata baguuus. Lupa harganya waktu beli yg pasti under 50k. Walaupun udah hampir 4 tahun ini tetap paling ngefek dibandingkan eylashes curler lainnya. Aku sering ngebershinnya pake tissue basah dari dettol biar ngilangin bekas2 maskara.

5 User's Overall rating

esambot

3:52 PM . 28 Nov 17

Beli ini belum lama, jadi belum tau bakalan awet berapa lama. tapis meoga awet yaa. :) beli seharga 53rb, cukup terjangkau ya. Terus dapet karet bantalan cadangan juga. Dipakai nyaman. Cuma aplikasi mesti beberapa kali baru deh kelihatan lentiknya. Mungkin karena faktor bulu mata yang lemes banget. :) Buat bulu mata yang di sudut luar agak susah dijangkaunya. Tapi gapapa, udah cukup bahagia kok pakai ini. ahaha..

3 User's Overall rating

enjeliaz

4:15 PM . 11 Nov 17

AAwww this is the best eyelash curler for meehh!! Sekali jepit bulu mata lgsg jungkir balik berasa pake bulu mata paslu wkwk udah ngeracunin beberapa orang buat beli jg sih haha pokonya ini bagus banget udh ga usah mikir lg kalo beli, murah bgtt kok wkwk

5 User's Overall rating

majestyeunike

4:15 PM . 11 Oct 17

MY LOVE. andalan utk ngeritingin bulu mata yg super duper lurus ini ? mo dipake sebelum maupun sesudah pake maskara, hasilnya tetep okeee bgt. repurchase? ga dong (semoga) karna gamau sampe ilang hehehe

5 User's Overall rating

Hanafeberia

12:15 PM . 28 Sep 17

biasanya aku pake eyelash curler unbranded yang ada di toko2 serba ada gitu terakhir aku pake merk miniso tapi ternyata keras juga ya beda sama tamia ini karet nya empuk dan bikin bulumata jadi makin lentik

5 User's Overall rating

Tammia Eyelash Curler

2019 years ago

Tammia Eyelash Curler
cyndinelly

cyndinelly

2 years ago

Tammia Eyelash Curler
Sintaaak

Sintaaak

2 years ago

7

Wishlists

31

Reviews

3.1

Package Quality

49%

Repurchase

Description

Tammia Eyelash Curler merupakan alat untuk melentikan bulu mata secara instan. Produk ini mudah digunakan dan cocok untuk dibawa berpergian kemanapun. Produk ini digunakan sebelum dan setelah menggunakan maskara agar bulu mata lebih terlihat bervolume, lebih maksimal, dan lebih berani.
How to Use:
Masukan bulu mata kedalam penjepit dan tidak terkena kelopak mata. Setelah itu, jepit bulu mata berkali-kali hingga lentik.
Suitable for:
-
Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Tammia

Not found article in this product