Eye Shadow Brush

Tammia

4.4

5 Reviews

Product Price IDR 30,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mudhia

12:15 PM . 24 Sep 17

Perfect buat nose contour! Agak tebal tapi bentuknya yang pipih pas banget buat aplikasiin powder contour buat hidung biar ga terlalu tebal/medhok. Klo buat mata jg bs kadang buat aplikasiin eyeshadow di crease, tp bukan untuk blend

4 User's Overall rating

ejchika

8:40 AM . 15 May 17

Enaaaaakkk bangeetttt, waktu itu sebenernya nyobain punya temen karna gapunya brush eyeshadow. pas dipake super duper enak brushnya halus dan gak kaku plus pegangannya panjang. Aku suka banget bikin gampang ngeblend eyeshadow

5 User's Overall rating

amaliaakl

6:43 PM . 03 Feb 17

Brush ini enak banget dipakenya. Karena dia agak tipis, aku pake ini buat aplikasiin eyeshadow di seluruh kelopak. Bulunya juga halus dan yang paling penting harganya terjangkau dan bisa ditemukan dimana saja. Satu lagi yang aku suka adalah tempatnya! Lumayan aku bisa naruh eyebrush2 aku disitu hahaha

5 User's Overall rating

tanevelynt

9:49 PM . 17 Oct 16

lumayan suka sama brush dari tammia, karna mudah didapat dan harganya lumayan terjangkau daripada masami. Kualitasnya juga oke, aku beli yang crease brush, dan aku suka sama hasilnya. bisa ngeblend dan ngecrease dengan cukup baik. Kualitas bulunya bagus, ga copot-copot padahal aku orangnya cukup barbar kalau nyuci brush :'D

4 User's Overall rating

cecanggg

12:53 AM . 06 Aug 16

Waktu itu lagi jalan di dept store nah kebetulan tammia lagi discount yaudadeh aku liat liat. Terus liat eye shadow brush ini dan kebetulan juga lagi butuh eye brush sih jadi kubeli ini. Pas pertama buka yang dicek bulu nya halus apa nggak dan ternyata gak nyesel soalnya bulunya halus. Harganya murah dan mudah didapat, mungkin aku bakalan beli brush tammia yg lainnya deh.

4 User's Overall rating

Tammia Eye Shadow Brush
cecanggg

cecanggg

1 year ago

0

Wishlist

5

Reviews

3.6

Package Quality

60%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Tammia

Not found article in this product