S Curler

Eyelash curler

Shu Uemura

4.6

9 Reviews

Product Price IDR 270,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

meilianachen

11:47 AM . 13 Jan 18

gw beli ini emang sengaja lagi nyari model beginian. karna gw liat review orang luar pake ini kegnya enak gitu pakenya & kena smua bulmatnya. dan emang iya. gw sukak banget. kalo pake yg biasa kadang gag gitu kena kejepit smua dr ujung ke ujung. tp ini bisa di sesuaiin ??

5 User's Overall rating

meiliemarcos

3:15 AM . 08 Dec 17

aku suka nih sama model penjepit sperti ini................. aku merasa lebih maksimal aja pakenya.................... dibanding yang model lama banget. ini dari ujung ke ujung dapet....................

5 User's Overall rating

Zerli

8:15 AM . 02 Aug 17

Aku super suka sama penjepit bulumata ini.. karena aku punya bulu mata yang pendekk. Jadinya pake penjepit bulumata model yg biasa, suka ga kejepit bulumatanya jadinya ya sama aja boong. Kayak gak pake apa2. Tapi begitu aku liat yg ini lsg ak coba dan si mbaknya jg blg kl pake penjepit ini pasti bisa bikin lentik.. ternyata bener bgtt.. super love with this lash curler.

5 User's Overall rating

YemimaSeptiana

9:12 AM . 20 Apr 17

Aku suka banget sama S curler dari Shu Uemura ini. Yaa memang bisa dibilang ini time-consuming karena ga bisa menjangkau semua bulu mata, karena memang fungsinya untuk lebih melentikkan setiap helai bulu mata. Karet putihnya itu gampang jatoh, jadi harus hati-hati yaaa. Kalo ilang, harus beli lagi juga s curlernya, karena dia ga jual satuan. Kalo pake ini, bulu mataku jadi lebih lentik dan lentiknya awet. Pakeknya kalo awal-awal agak sulit, tapi practice makes perfect! 

5 User's Overall rating

Riwenda

2:57 PM . 28 Dec 16

penjepit bulu mata kedua yang aku punya, sebelumnya punya no brand dengan bentuk yg sama dengan kebanyakan diluar sana. kali ini nyobain yang bentuknya ini, ada lebih ada kurang nya, enaknya bisa mengatur bagian mana bulu mata yang mau dilentikkan sehingga bulu mata bagian lain menjadi tidak bengkok atau terhimpit, kurangnya karena tidak ada bagian pinggir sehingga kalau tidak berhati-hati mata bisa kecolok penjepit bulu matanya.

5 User's Overall rating

Shu Uemura S Curler
Jessicarjj26

Jessicarjj26

1 year ago

0

Wishlist

9

Reviews

3.9

Package Quality

34%

Repurchase

Description

S curler small version of eyelash curler that make us possible to curl those part that uncurledable by those ussual Eyelash curler

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Shu Uemura

Shu Uemura adalah brand kosmetik asal Jepang yang meluncurkan produk pertamanya pada tahun 1960. Shu Uemura nama pemilik yang juga dijadikan nama brand ini adalah seorang makeup artist brand kosmetik yang dikenal karena kualitas produknya.

Similar Articles

Selain maskara, penjepit bulu mata jadi barang wajib punya untuk bulu mata. Ini salah satu yang bagus banget untuk bulu mata pendek dan halus. Di FD Weekly…

Read Full Article »