New Generation Eyelash Curler

Shu Uemura

3.6

5 Reviews

Product Price IDR 320,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mintlover

4:15 AM . 04 Jun 17

Makenya ribet banget, lebih enak make penjepit bulu mata yang biasa. Atau aku nya juga yang kurang bisa makenya, entahlah. Mungkin memang kudu sabar dan telaten makenya baru hasilnya maksimal. Tapi di aku hasilnya gak banyak perbedaan dengan make eyelash curler yang biasa.

3 User's Overall rating

jesslynjejess

3:14 PM . 31 Oct 16

aku punya bulu mata yang pendek pendek banget. pakai curler apapun bakal kejepit eyelidnya.. udah beberapa tahun considering mau beli ini tapi masih merasa kemahalan.. takut ga worth it, soalnya pricey dan takut ga guna juga..akhirnya coba beli karena udah pasrah banget sama curler apapun, dan hasilnya..... WHOA aku shocked banget karena this is my life saver. kaget banget sama hasilnya.. curly nya bisa diatur sesuai keinginan kita, mau curly banget atau biasa aja.. bulu mata yang diujung-ujung juga bisa dijangkau karena ini kecil gitu..
IMO ini cocok banget sih buat orang yang eyelashnya pendek, mungkin yang eyelashesnya panjang gak akan terlalu berguna..
hanya satu kurangnya, i find it hard to keep the rubber on its place. kalo ditaro di makeup bag, karetnya gampang copot-copot..

5 User's Overall rating

ilmey

8:51 PM . 20 Oct 16

Penjepit bulumata ini menjanjikan dapat menjangkau seluruh bagian bulumata dan terbukti. Tapi rasanya kurang nyaman karena terkadang bulumatanya suka ikut nyangkut ketarik. Sangat membantu untuk yg memiliki bulumata pendek karena membuat bulumata menjadi lebih curly dari produk lainnya.

3 User's Overall rating

stellajulian

10:30 AM . 07 Jul 16

Lebih nyaman pake penjepit bulu mata yang biasa, emang sih pake ini bisa lebih menjangkau semua bagian bulu mata sampe yang di ujung-ujung. Tapi ternyata kecil banget jadi agak repot juga ya kalau pake ini setiap kali make up. Dan bikin bulu mata ketarik gitu, ngga yang bouncy empuk semua. jd kalo ga hati2 gak sabaran kadang agak sakit gitu deh (pake ini jd agak ga sabaran krn jepit2 berkali2 di bagian mata beda2)

3 User's Overall rating

SalvatoreG

9:03 PM . 25 Jun 16

Awalnya bli penjepit bulu mata ini untuk digunakan ke client. Karena ukurannya yang kecil, rasanya lebih aman kalau mau jepit bulu mata orang. But ternyata kurang enak, soalnya penjepit ini nggak membel ketika dipake. Jadi bisa resiko bulu mata orang ikutan ketarik.. BUTT kalau digunakan untuk diri sendiri sih enak banget, karena bisa menjangkau semua bagian bulu mata.

4 User's Overall rating

Shu Uemura New Generation Eyelash Curler
SalvatoreG

SalvatoreG

1 year ago

0

Wishlist

5

Reviews

3.1

Package Quality

60%

Repurchase

Description

New Generation Eyelash Curler, Penjepit bulu mata inovatif ini sesuai untuk semua bentuk mata dan memberikan aplikasi presisi tanpa menjepit kulit. Pelengkap perangkat rias Anda ini ringkas dan mudah dibawa, memudahkan Anda melentikkan bulu mata terpendek sekalipun.



Cara Menggunakan :

Jepit bulu mata di antara dua permukaan produk hingga memperoleh kelengkungan yang diinginkan.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Shu Uemura

Shu Uemura adalah brand kosmetik asal Jepang yang meluncurkan produk pertamanya pada tahun 1960. Shu Uemura nama pemilik yang juga dijadikan nama brand ini adalah seorang makeup artist brand kosmetik yang dikenal karena kualitas produknya.

Not found article in this product