ADD
4.5
(4 reviews)
False Lashes
Demi Wispies
Ratubulumata
Rp. 10.000
4 Reviews
aNNeza
Oily, Light, Warm, 25 - 29
23 Dec 2015

Murah meriah muntah. Beneran deh ini bulu mata murah banget! <br /> Selain harganya, yang bikin tambah suka, bulu matanya gak terlalu 'fake'. Hihihihi..<br /> <br /> Satu lagi yang bikin wow, ternyata enak banget dipake. Aku aja tahan seharian. Padahal kalau dulu pake bulu mata bawaannya pengen narik mulu dari mata.<br /> <br /> Satu kekurangannya ...

Demboo
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
06 Dec 2015

Model ini kurang cocok dengan mata saya yang kecil dan cenderung monolid, tapi kualitas bulumata nya sendiri oke, ringan dan lentur, ngga nusuk ke mata. Kemasannya standar, di plastik tray tipis dengan tutup mika dan ada kode nama/nomer lash nya di tutupnya.

betlian
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
28 Nov 2015

sumpaaah suka bangeeet sama bulumata dari ratubulumata ini!!! mirip ardell,dan juga ringan banget pas dipake..muraaah meriaaaah,karena ga boleh beli satuan jadinya aku beli 1 lusin dan cuma 55rb yang artinya 1 pcs ga nyampe 5rb..suka banget lahh..

anissasef
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
26 Nov 2015

This might be the most natural-wispy-looking false lashes I've tried yet, it is so cheap especially if it's bought per dozen and more. It has a clear band which is kind of nice, it's lightweight, and can be worn for daily use without looking overdone. But I notice that the width of the band is shorter than some other standard false lashes I've trie...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD