Eyelash Curler

Purple

Oriflame

3.6

18 Reviews

Product Price IDR 49,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mrs.ri24

7:36 AM . 08 Jan 18

Dapat ini paketan sama mascaranya oriflame the one yang waterproof,Dia cukup compact/ kokoh, bisa ngelentikin bulu mata, kalau aku sukanya pake ini setelah pake mascarakaret yang dibagian lubang jarinya pernah copot tapi bisa dipasang lagi sih

4 User's Overall rating

Ameylianurul

8:15 PM . 30 Sep 17

Kokoh banget ya pas dipegang, ngangkat bulumata dg sempurna (gapatah, ganyatu) jd eyelash ke pisah-pisah dan lengkungnya bagus. Ga sakit dan ga bikin rontok pula. Harus rada lama dan berulang biar curl banget, sejauh ini suka banget sama hasilnya.

3 User's Overall rating

Sheillaamani

3:30 PM . 22 Sep 17

Akhirnya punya penjepit bulu mata yang ada Merk nya ?. Dulu awal-awal belajar makeup pakai penjepit bulu mata yang dijual di pinky. Dan penjepit bulu mata yang di Jual disitu sakit,dia nempel gitu dimata.nah kalau ini dia pas gitu,jadi pas dijepit gak sakit. Oh iya,dia juga kokoh dan tahan kok

5 User's Overall rating

yamato.mizu

1:26 PM . 26 Jan 17

Beli ini karena mau ngebandingin sama eyelash curler unbranded. Hasilnya sih lebih bagus, jadi nggak percuma beli ini. Kualitas bahannya bagus, jadi pasti bakal awet lama banget. Bentuknya pas di mata, jadi semua bulu mata bisa terjepit sempurna.

5 User's Overall rating

aurora93

11:15 AM . 03 Nov 16

Yaaa this product was my first eyelash curler. Ngga terlalu bisa ngangkat gitu, bagus sih. Tapi hasilnya nggak yang terus ngangkat banget. Dan pernah sesekali karena karet eyelash curlernya udh lapuk, eh bulu mata aku kejepit, engga tau gimana ceritanya deh. Tapi, yaaa cukup oke lah overall ❤

3 User's Overall rating

Oriflame Eyelash Curler
intaanchenn

intaanchenn

2 years ago

1

Wishlist

18

Reviews

3.8

Package Quality

39%

Repurchase

Description

Oriflame Eyelash Curler adalah penjepit bulu mata yang digunakan untuk melentikkan bulu mata. Gunakan sebelum aplikasi maskara untuk hasil yang lebih maksimal. Hadir dengan warna ungu yang cantik.

How to use :
Jepitkan pada bulu mata

Suitable for :
-

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Oriflame

Oriflame merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan pada tahun 1967 oleh Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick di Swedia. Dengan nilai inti Togetherness, Spirit dan Passion, Oriflame memiliki misi untuk dapat memenuhi mimpi dari orang-orang di seluruh dunia.

Not found article in this product