ADD
3.7
(28 reviews)
Eyelash Curler
Purple
Oriflame
Rp. 49.000
28 Reviews
octivany
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
21 May 2018

Eyelash curler satua-satunya yang aku punya. Pertama kali beli sih karena warnanya lucu agak ungu gituh. Walaupun ketika jepit bulu mata agak kurang bisa melentikkan bulu mata. Cuman untuk harga yang semurah ini, penjepit bulu mata ini cukup oke lah.

RavenceliaPricilla
Normal, Light, Neutral, 18 and Under
05 May 2018

penjepit bulu mata ini harganya terjangkau dan enteng jika kalian ingim membawanya kemana2 penjepit bulu mata ini terlihat bulu mata kalian tuh badai sebelum pakai mascara juga.. namun saya sih lebih suka memakai maskara karena lebih bagus dan terlihat

Azqiafs
Oily, Medium, Neutral, 18 and Under
27 Apr 2018

Baru banget sampe hari ini,awal nya aku coba punya temen aku sumpah ini bagus banget si aku cuma jepit sekali tapi agak lama jepitnya trs langsung lentik gitu trs tahan lama sampe seharian sih parah pdhl gapake mascara.Terus kebetulan banget bulan ini dia sale yaudah lgsg cus aku beli harganya cuma 54rb. Pokonya the best deh ni eyelash curler, repu...

rigiatirzah
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
05 Apr 2018

ini eyelash curler pertamaku dan aku udh jatuh cinta banget sama ini. aku udah beli dua kali, karena yang pertama patah tapi yang kedua ini awet aja.. aku ga tau sih bedanya sama eyelash curler yang lain, yang jelas dia soft dan ga sakit waktu ngejepit bulu matanya.

Siwinast
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
01 Apr 2018

Bagus nyaman dipake, sekali jepit doang udah lentik, cuma gampang banget lepas karetnya gak tahan lama, padahal gagangnya masih bagus, jadi berkali kali beli karna karetnya yang cepet banget rusak huhu

estulestari
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
27 Mar 2018

jujur ya aku gatau harganya berapa karena aku punya juga karna dikasih sama tetanggaku, awal pas nyoba si lumayan enak gtu tapi kalo di aku lumayan gtu nge curlynya cuma yg ga aku suka karetnya sering copot gitu

lanovcathugger
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
08 Mar 2018

eyelash curler yg tergolong murah.apalagi klo diskon dj lbh murah. malahan ak dpt gratis mulu krna promo. hehe. warnanya burgundy bkin dia terkesan mewah. walau suka kejepit klo ga hati2 tp aku suka dia bkin bulu mata lbh menjulang cakep gt.

Nins
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
27 Feb 2018

Susah untuk jepit bulu mata pakai ini. Harus hati-hati banget kalau ngga kelopak mata selalu kejepit. Hasilnya bagus sih lentik. Cuma karetnya ga tahan lama. Untung waktu beli pas lagi diskon. Ga bakal repurchase.

salmardni
Dry, Light, Neutral, 18 and Under
10 Feb 2018

Kecewa bgt sama produk ini. Awal beli krn ditawarin temen trs katanya bagus juga kan. Tp pas dipake malah sakit, trs kata temen juga iya emg sakit pas lg dijepit. Udah gitu ga terlalu ngecurlyin juga. Trs jg terlalu besar buatku modelnya. Overall kecewa lahh:(

mfebrn
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
01 Feb 2018

akhirnya ku menemukanmu dengan harga cuma 30rb aja wkwkwk ini enak banget di pake dan ga sakit btw bisa ngangkat bulu mata aku dengan sempurna dong jadi tetep cukmey biar ga pake fake eyelash juga hihi

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD