Eyelash Curler

Masami Shouko

3.4

8 Reviews

Product Price IDR 88,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

lucy8

2:15 PM . 28 Nov 17

Salah satu eyelash curler yang terjangkau, bisa menjangkau semua bulu mata tapi untuk kinerjanya agak kurang, karena perlu dua hingga tiga kali menjepit bulu mata untuk mendapatkan hasil bulu mata yang lentik

3 User's Overall rating

Norma26

1:15 PM . 14 Nov 17

Belum kepikiran buat punya eyelash curler yang mahal, jadi beli si masami ini. Lumayan empuk dipakai ga bikin sakit, perlu 3 kali buat bulu mata aku yg panjang tapi ga lentik buat jadi lentik. Hoho.. tapi akhir2 ini pengen nyoba si idola deh shu shu.. hehe

4 User's Overall rating

fatrekiesarant

3:15 AM . 28 Oct 17

Lagi nyari eyelash curler di mall terus ngeliat punyanya masami shouko ini. Harganya murah, sekitar 90 ribuan dan desainnya cukup simpel. Performanya dalam melentikan bulu mata cukup baik, hanya saja perlu beberapa kali jepitan untuk mendapatkan hasil bulu mata yang badai :D so far so good sih, di dalamnya juga sudah dilengkapi refill-nya. Menurutku, kalau kalian beginner dan lagi nyari eyelash curler murah yang bagus, masami shouko bisa dijadikan pilihan.

4 User's Overall rating

icusnabati

1:15 PM . 20 Sep 17

harganya termasuk murah dibanding eye lash curler di counter mall dan punya merek. Ekspektasi aku tuh udh tinggi bgt tp pas di coba ya... biasa aja. Ga bagus banget tp ga jelek juga sih. yang aku kurang suka penjepit tmpat bantalannya tuh kurang kokoh dan ada gap gtu pas dijepit jd jepitannya ga menyeluruh. (mungkin dpt yg apes pas lg mesen) udh itu aja.

3 User's Overall rating

ramaryo

9:26 AM . 05 Jun 17

gw pernah coba pake penjepit bulu mata yang sering diabang abang waktu didandanin jadi bridesmaid tapi keliatan bukan yang sekali jepit langsung nganga gitu bulu matanya dan pas gw beli ini di sociol barengan sama maskara yang lagi diskon saat itu, lumayan sih walaupun pas dipake nggak langsung keangkat gitu tapi pas dicoba dua - tiga kali bisa kok. kalo dari warna hitam kromatik gitu, masami shouko ini bener bener curler pertama buat gw, cuma nggak tau deh bakalan repurchase atau nggak liat kebutuhan aja dan kayaknya ini bisa awet sampai 2 tahunan soalnya nggak selalu pake bareng maskara takut rontok bulu matanya.

4 User's Overall rating

Masami Shouko Eyelash Curler
gitalantika

gitalantika

1 year ago

Masami Shouko Eyelash Curler
ramaryo

ramaryo

7 months ago

0

Wishlist

8

Reviews

2.9

Package Quality

38%

Repurchase

Description

melentikan bulu mata

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Masami Shouko

Masami Shouko adalah produsen brush, pembersih brush, dan segala pelengkap alat makeup lainnya asal Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1989. Karena kualitasnya, Masami Shouko pun menjadi salah brush yang populer dan wajib dimiliki.

Not found article in this product