ADD
4.7
(3 reviews)
266 Small Angle Brush
MAC
Rp. 278.200
3 Reviews
wiwid1103
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
30 Oct 2016

This is one of the first makeup brush that I own. You could use it for eye brow powder application and for eyeliner too.<div>I only use this brush for eyebrow powder application, it applies just the right amount of brow powder, great for making neat straight line and make it easy to shape the arch of the brows. My first MAC 266 brush last for about...

Gaby_cininta
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
22 Aug 2015

Brush kesayangan gw yang selalu gw cari untuk bikin alis. Juara banget buat bikin alis. Biasanya sih gw pake buat ngisi alis pake brow powder. Hasilnya oke banget. Brush nya juga awet banget, ga gampang rusak. Bulu-bulunya ngga gampang rontok pdhl udah gw cuci berkali-kali.

Hanzky
Normal, Medium Light, Neutral, 35 - 39
05 Dec 2013

This is something I've been using for the past 10 years. Bener-bener yang dipakai setiap hari untuk menebalkan alis. Apalagi gue punyanya yang kecil/LE, menurut gue lebih enak aja sih untuk dipakai di alis. Udah punya 10 tahun dan masih awet aja. Kalo sampai hilang pasti sedih banget...dan pasti langsung beli lagi besoknya :D. Bisa juga dipakai unt...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD