Sharpener (Rautan)

Dark Blue

JustMiss Cosmetics

5.0

2 Reviews

Product Price IDR 6,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

hildaaaaa

3:15 PM . 27 Aug 17

yupz aku suka banget banget banget sama rautan ini. gimana gak, aku beli ini kayaknya ada hampir 7 taun yang lalu, sering dipake dan sampe sekarang tetap bekerja dengan baik, gak rusak2 alhamdulillah dan semoga gak akan rusak selamanya (emang bisa) i hope so, repurches iya dong kalo rusak , kalo gak ya gak usah juga. oya dear harganya juga murah meriah banget ?

5 User's Overall rating

andiinn

5:18 PM . 13 Aug 17

Rautan ini oke bgt, lubang besar nya buat ngeraut segala macam pencil jumbo pas bgt.. lubang kecilnya juga pas bgt buat pensil alis atau eyeliner.. minusnya cuma tutup rautan yg gak nempel dg sempurna, jadi sering copot2 gitu.. tapi bagusnya ada tutup bagian bawah rautan, jadi enak buat dibersihin

5 User's Overall rating

JustMiss Cosmetics Sharpener (Rautan)

5 months ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Rautan just miss terdiri dari 2 lubang, lubang besar cocok untuk meraut just miss lip pencil, lubang kecil cocok untuk meraut justmiss pensil alis. Rautan ini dilengkapi tutup bagian atas dan bawah, sehingga memudahkan sampah sisa rautan untuk dibersihkan.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

JustMiss Cosmetics

JustMiss Cosmetics yang didirikan sejak tahun 2002 oleh PT. Winida Ayu Lestari merupakan brand makeup dan alat-alat makeup asal Indonesia. JustMiss Cosmetics menyediakan berbagai produk kecantikan yang berkualitas dan aman digunakan dengan harga yang sangat terjangkau.

Not found article in this product