ADD
5
(3 reviews)
Sharpener (Rautan)
Dark Blue
JustMiss Cosmetics
Rp. 6.000
3 Reviews
adeirmamentari
Oily, Light, Warm, 25 - 29
01 Feb 2018

Gak cuman buat meraut produk dari Just Miss aja, aku pakai ini buat meraut produk2 lain dan dia bisa berfungsi dengan baik. Tajam, aman dan gak tumpah2 karena ada ruang tersendiri utk menyimpan buangan rautan. Sayangnya, produk ini gak bisa menutup dgn sempurna karena desain tutupnya itu kayak "loyo" gitu :D jadi sering kebuka2 sendiri kala...

hildaaaaa
Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29
27 Aug 2017

yupz aku suka banget banget banget sama rautan ini. gimana gak, aku beli ini kayaknya ada hampir 7 taun yang lalu, sering dipake dan sampe sekarang tetap bekerja dengan baik, gak rusak2 alhamdulillah dan semoga gak akan rusak selamanya (emang bisa) i hope so, repurches iya dong kalo rusak , kalo gak ya gak usah juga. oya dear harganya juga murah me...

andiinn
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
13 Aug 2017

Rautan ini oke bgt, lubang besar nya buat ngeraut segala macam pencil jumbo pas bgt.. lubang kecilnya juga pas bgt buat pensil alis atau eyeliner.. minusnya cuma tutup rautan yg gak nempel dg sempurna, jadi sering copot2 gitu.. tapi bagusnya ada tutup bagian bawah rautan, jadi enak buat dibersihin


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD