ADD
1.8
(12 reviews)
66 Big Eye Line Charm
Etude House
Rp. 150.000
12 Reviews
lucy8
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
23 Nov 2017

Pengaplikasiannya mudah, ada alatnya juga buat membantu bentuk eyelid, tapi sayangnya produknya kalo lama gak di gunakan, akan berubah seperti jelly gitu.. jadi kalo udah pernah di pake harus rutin pake biar gak rusak

olivia9
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
28 Jul 2017

sama sekali ga ngefek dan bener2 ga aku saranin kalian beli ini. lengket cuma di awal doang. 10 menit udah jadi monolid lagi :( bersihinnya gampang banget cuma di gosok sedikit dia udah hilang. huhuhu

margarethfx
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
12 Jan 2017

Awalnya beli ini untuk lipatan mata (karena dulu mata saya sebelah ada lipatan sebelah ngga) dan memang dia bisa dipakai untuk membuat lipatan mata, tapi ngga bertahan lama, paling satu jam juga sudah lepas lagi lemnya. Terus yang bikin jelek dia meninggalkan sisa-sisa bekas lem gitu di kelopak mata jadi terlihat kayak kotoran di mata. Not recommen...

brigittaemilina
Dry, Medium, Warm, 45 and Above
17 Oct 2016

Awalnya beli ini gara-gara pengen punya double eyelid tanpa pakai scotch mata. Eh ternyata pas nyoba, Lem nya susah banget kering, dan pas kering itu sebenarnya hasilnya bagus, cuma kalau kita kucek-kucek mata, kesannya mata kita kayak banyak kotoran mata, padahal itu lem yang sudah mengering. Waktu itu aku belinya sekita Rp 60.000 dan belinya di o...

Susanlin08
Combination, Warm, 45 and Above
23 Jun 2016

Produk ini gak sesuai ekspektasi aku.   Lemnya kurang merekat, udah susah-susah dibentuk, malah dalam sesaat lepas gitu.  Kecewa ama produk ini, gak sesuai dengan klaim yg diberikan.  Gak akan repurchase lagi soalnya yg aku beli aja gak terpakai krn malah repotin.

OliviaH
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
21 Jan 2016

Produk ini menurutku fail banget bikin kelopak mata bagus, mungkin jg karena sy yg gak tau trik pake ginian. Pdahal harapnya tinggal oles cling langsung jadi, tp ternyata susah banget pakainya mana mata ga bisa kedip2, trus lemnya gampang terkelupas dan pecah2 -_-

sanrised
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
28 Dec 2015

Liat video di youtube kayaknya gampang dan keren bgt hasilnya. Tapi pake sendiri malah ga karu2an. Ngebentuknya susah n repot banget. ga bisa di mix pake make up. yg ada bentuk mata jadi aneh. Dah bela2in ga pake eyeshadow, eh, setengah hari lemnya ga mampu menahan kelopak mata bikinan, jadinya mata aku gede sebelah, malu2in bgt dah. No NO NO.

Fannifannii
Dry, Light, Cool, 19 - 24
30 Nov 2015

Harganya murah sih dibandingkan koji eyetalk buatan jepang, tapi produk ini gak bikin efek apa-apa. lemnya kurang rekat sehingga gak bisa bikin lipatan mata, spatulanya juga agak kasar buat digunakan didaerah mata.

bluepanda
Dry, Light, Warm, 40 - 44
17 Nov 2015

Produk ini gagal total aku pakainya. Tertarik beli ini karena pengen ada kelopak mata biar lebih belok. Liat cara pemakaiannya sih gampang, pas dicoba sendiri malah jadi aneh. Lemnya terlalu lengket dan lama keringnya. Jadi malah merepotkan pakai ini, matanya berasa ada yang ganjel.

piccha
Oily, Light, Neutral, 19 - 24
23 Sep 2015

Liat youtube hasilnya seperti bagus.<br /> Tapi setelah dicoba zonk~ aneh hasilnya.<br /> Lebih bagus pakai scot.<br /> Jadinya aku pakai ini hanya untuk lem bulu mata saja.<br /> Mungkin bagi yang sudah ahli dapat menggunakan item ini.

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD