ADD
4.3
(4 reviews)
Eyelash Curler With Spring
Daiso
Rp. 25.000
4 Reviews
nisasyahrun
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
28 Feb 2017

Eyelash curler favoritku dari 3 tahun yg lalu (februari 2014 sampai sekarang). Pertama aku beli di Singapore di ION dan springnya warnanya biru. Terus setahun yg lalu pas aku ke KL, aku nemu daiso yg di pavilion KL dan springnya warnanya Pink. Meskipun murah tapi nyaman dan tidak sakit. 

wirdasnma
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
10 Jan 2016

Beli ini pas lagi muterin Daiso. Packagingnya lucu banget. Dengan harga segitu udah bisa melentikkan bulu mata. Seneeng. Aku sampe udah repurchase 2 kali karena bagus kualitasnya hehe. Dapet spring tambahan pula kalo yang lama udah rusak.

Demboo
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
11 Nov 2015

Murah, dan kualitas nya not bad. Setara sama eyelash curler yang dijual di kai. Karetnya perlu diganti tiap 3-4 bulan, soalnya kalo udah lebih dari itu agak bikin sakit karna udah kurang empuk. beli karetnya juga gampang, ada di daisonya. Mataku cukup kecil dan ini bisa dipake ngejepit sampe bener2 ke dasar bulumata.

innadindya
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
03 Oct 2015

Pertama liat ini di daiso aku langsung jatuh cinta, kebetulan juga lagi nyari eyelash curler.<br /> Menurutku dengan harganya yang cuma 25rb ini, kualitasnya bagus banget. Nggak terlalu cheap looking. Dapet spring cadangan lagi. Springnya lumayan empuk tapi gak terlalu soft juga.<br /> Setelah aku googling mirip banget bentuknya sama elf punya..<br...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD