Brow/Lash Brush

Armando Carusso

3.0

3 Reviews

Product Price IDR 39,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mailaul

12:53 PM . 10 Nov 16

brow/lash brush kedua yang aku punya setelah tammia dan lagi2 belum ada seminggu jadi penghuni baru makeup pouchku, udah patah duluan wqwqwq </3
padahal makenya biasa aja, disimpannya juga di tempat yang aman dan gak rawan tertindih. tapi patah juga. kayaknya sih emang dari awal pas beli udah agak renggang dan aku gak teliti milih.
sisirnya enak, gak tajem dan sakit gitu. sikatnya juga, bulu2nya gak tajem dan gak rontok. ukurannya juga pas gak terlalu panjang atau pendek. batang produk juga gak licin. lebih enak ini daripada tammia cuma tetap rawan patah juga jadi kzl

3 User's Overall rating

Amari_88

4:53 AM . 02 Nov 15

Bukan kuas yg biasa aku beli karena beberapa produk alis ngasi pensil alis dan sikatnya
Harganya terjangkau
Bulu kuas cukup halus nggak terlalu menusuk kulit
Bikin alis rapi

Simple, ringkas masuk pouch tapi kadang bulu kuasnya ketekuk
Cukup gampang didapatkan di mall maupun online
Tapi nggak repurchase lg

3 User's Overall rating

SARTIKAINTAN

9:34 AM . 20 Oct 15

beli ini di salah satu olshop. harganya worth it dengan kualitasnya. agak ga suka karena gagang/pegangan nya terlalu panjang. sikat plush sisirnya membantu banget merapikan alis saya. karena saya adalah salah satu orang yang selalu punya prinsip "pantang pergi sebelum alis rapi" hehe

3 User's Overall rating

Armando Carusso Brow/Lash Brush

2019 years ago

Armando Carusso Brow/Lash Brush
mailaul

mailaul

1 year ago

0

Wishlist

3

Reviews

2.3

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Armando Carusso Brow/Lash Brush adalah kuas untuk membentuk dan mengisi alis. Terdapat sisir alis yang digunakan untuk membuat hasil alis tampak lebih halus, rapi, dan terlihat alami.

How To Use:
Gunakan untuk mengisi dan merapikan alis

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Armando Carusso

Not found article in this product