ADD
3
(3 reviews)
Brow/Lash Brush
Armando Carusso
Rp. 39.500
3 Reviews
mailaul
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
10 Nov 2016

brow/lash brush kedua yang aku punya setelah tammia dan lagi2 belum ada seminggu jadi penghuni baru makeup pouchku, udah patah duluan wqwqwq &lt;/3<div><br></div><div>padahal makenya biasa aja, disimpannya juga di tempat yang aman dan gak rawan tertindih. tapi patah juga. kayaknya sih emang dari awal pas beli udah agak renggang dan aku gak teliti m...

Amari_88
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
02 Nov 2015

Bukan kuas yg biasa aku beli karena beberapa produk alis ngasi pensil alis dan sikatnya<br /> Harganya terjangkau<br /> Bulu kuas cukup halus nggak terlalu menusuk kulit<br /> Bikin alis rapi<br /> <br /> Simple, ringkas masuk pouch tapi kadang bulu kuasnya ketekuk<br /> Cukup gampang didapatkan di mall maupun online<br /> Tapi nggak repurchase lg

SARTIKAINTAN
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
20 Oct 2015

beli ini di salah satu olshop. harganya worth it dengan kualitasnya. agak ga suka karena gagang/pegangan nya terlalu panjang. sikat plush sisirnya membantu banget merapikan alis saya. karena saya adalah salah satu orang yang selalu punya prinsip &quot;pantang pergi sebelum alis rapi&quot; hehe


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD