ADD
4.7
(3 reviews)
Miniso japan brush set
Naris Japan
Rp. 0
3 Reviews
fbyptri
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
14 May 2018

kalau ga salah aku beli harga nya 30k dan udh dpt bbrp brush. dibilang halus yaaa lumayan halus tapi masih suka nusuk nusuk gitu. dan kurang suka karna terlalu kecil sih ya, aku lbh suka brush yg ngembang gede gitu hehe tp ini bagus buat yg baru mau coba2 make up.

anitadyh
Oily, Medium, Neutral, 18 and Under
14 Apr 2018

brush nya bener bener alus banget, harganya cuman 30 rb dpt 5 udh lumayan lah hehe, tp untuk eyeshadow brush punyaku rada ga enak gitu hehe, packagingnya biasa aja hehe tp bakal lebih bagus lagi kalo make pouch bening gt kali ya hehe karna gampang kalo dibawa travelling, ngga repurchase karna mau nyoba merk lain

raraamira
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
24 Mar 2018

Hi Beauties! ✨ Untuk brush, aku emang seneng bgt pake Masami Shouko, Armando, dan iseng beli Brush Miniso karena emang lagi perlu banget. Aku kira ya biasa aja ga lembut bahkan kasar karena harga nya murmer banget! ternyata brush nya lembut!!! Di post ku itu aku udah pake, tapi karena gampang bgt dibersihinnya jadi seperti kyk baru lagi. Dengan har...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD