Basic Brush Set 5 Pieces with Mirror

Black

Masami Shouko

2.0

1 Review

Product Price IDR 299,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

diyang

8:54 AM . 23 Oct 16

Aku beli ini karena nyari brush yang bisa ditaro di makeup pouch, ada kaca, dan isinya juga yang penting semua untuk touch up atau kalo harus makeup darurat di jalan. Sebenernya ini tuh enak banget karena ada dompetnya sendiri jadi nggak bercamur di dalam pouch. Tapi ternyata kacanya juga kurang membantu pas lagi makeup an. Helaian brushnya juga gampang sekali lepas dan nempel di wajah, terutama yang powder brush. Bikin males banget harus nyabutin helaian brush yang nempel di muka. Akhirnya aku nggak pernah pakai lagi deh. Sayang banget dengan harga yang nggak murah tapi kualitasnya nggak bagus sama sekali

2 User's Overall rating

Masami Shouko Basic Brush Set 5 Pieces with Mirror
diyang

diyang

1 year ago

0

Wishlist

1

Review

1.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Brush set with a mirror that features 5 essential brushes for easy makeup application and touch ups.



Sized to slip inside your purse/briefcase and available in 3 colours: black, red, pink.



Set includes a powder/blush brush,an eyeshadow brush, a blending brush, an eyebrow comb and a lip brush.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Masami Shouko

Masami Shouko adalah produsen brush, pembersih brush, dan segala pelengkap alat makeup lainnya asal Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1989. Karena kualitasnya, Masami Shouko pun menjadi salah brush yang populer dan wajib dimiliki.

Not found article in this product