ADD
newest reviews

3.2
(5 reviews)

OXY 10

OXY

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under
a few seconds ago

gak ngaruh di jerawat batu, cuma bikin jerawat makin gede di aku:( , padahal kakak ku cocok banget bahkan ngempesin sampe ilang. yaaa, gitu deh cocok cocokan kalau mau pake obat jerawat. aku sih no kalo beli lagi, gak ngaruh apa2 soalnya

Combination, Medium, Warm, 18 and Under
4 minutes ago

Mmmm gimana ya ini kok gaada efek apa2 sih di kulit w, ampe mau abis pun ttp ga ngerasa apa2 kaya yauda lembab aja muka, cerah engga, ngilangin bekas jerawat juga engga hufttt, gak bakal repurchase sih ini mah, lagi mau cobain aha bha nya cosrx kl aza cocoq

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under
6 minutes ago

pakai natrep ini udah jar kedua, gak ngaruh apa2 di muka😂, mukaku tetep jerawatan tiap harinya, cuma enak aja gitu kalau dipake sebagai pelembab mau tidur, pagi paginya seger gitu. repurchase? mungkin. meski cuma buat nyegerin😂 wkwk

Oily, Medium Dark, Neutral, 18 and Under
7 minutes ago

skincare pertama aku ini pas jaman sd udah pake. tapi cuma bertahan sampe smp doang soalnya kulit aku udah mulai tumbuh2 jerawat jadi pake ini kurang ngaruh gitu. tapi aku suka dia ga terlalu keras, yang aku gasuka nya itu pas udah pake muka kaya abis di tamplokin glitter apalagi kalo kena matahari suka di katain sih dulu sama temen2 hehehe

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under
8 minutes ago

pakai cuka apel niatnya mau ngilangin bekas jerawat di sekitar pipi, kandungan cuka apel sama air (1:2), tapi pas dipakai jadi toner rasanya nyelekit pas kena jerawat, lama lama jadi panas dan merah. eh pas coba pengen rutin, baru 3 hari, semua jerawat aku muncul yang tadinya cuma bekas doang. sampai sekarang (udah 3 bulanan), jadi jerawatan parah ...

Combination, Medium, Warm, 18 and Under
13 minutes ago

Parah sih ini w jatuh cinta bet, dulu sblm pake ini setiap pake bedak atau bb cream pasti byk komedo nongol2 gt warna putih, tp skrg udh engga:') udh gitu walaupun scrub tp gak kering abis dipake malah lembab trs langsung alus, w senank bet lop u st ives

Oily, Medium Dark, Neutral, 18 and Under
13 minutes ago

aku suka banget sih dia wangi jeruk nya ga nanggung bener2 kerasa, cuma kalo buat yang gasuka fragrance yg menyengat ga rekomen ini sih. tapi dia bagus dengan harganya yang sangat murah. buat ngelembabin juga lumayanlah, repurchase? maybe karena pasti tiap beli lotion beda merk terus. aku selalu kepincut sama packagingnya yg lucu2

Oily, Medium Dark, Neutral, 18 and Under
18 minutes ago

murah untuk ukuran segini kalo di bandingin sama lotion merk lain. cuma dia menurut aku tekstur nya agak berat, soalnya aku lebih suka lotion yg agak watery yg gampang nyerap pokonya. ini mah favorit nya mamah banget pasti belinya ini aja terus padahal sebenernya bukan gabagus sih ini tapi bosen aja gitu makenya wkwk

Oily, Medium Dark, Neutral, 18 and Under
23 minutes ago

aku dulu pake ini tapi stop sampai botol ketiga karna gasuka pas udah cuci muka kulit aku jadi kering gitu. cuma aku suka banget sama wanginya soft gitu wangi sabun bayi, packaging nya juga lucu transparan jadi facewashnya bisa lngsng keliatan gitu lucuuu. yg pngen bikin aku repurchase itu sebenernya packaging nya sih hehehe.

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
39 minutes ago

aaah kenapa aku secinta ini sama kaliaaan. aku selalu mix yang nomor 3 sama nomor 1. buat bibir ombre gitu. pertama aku pake nomor 3 ke semua bibir sampe nutupin haris bibir, trus aku buat titik titik di tengah bibir trus di tap tap pake jari. hasilnya baguuuus banget

Prev
Next
to-top
Your Beauty Journey
Starts Here

Your healthy skin starts here!
We have more than 300,000 reviews on more than
30,000 makeup and skincare products.
Check the review first before you buy!


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD