Lip Matte

04:00 PM (Plum)

ZAM Cosmetics

4.0

2 Reviews

Product Price IDR 125,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

farahditalrst

1:15 PM . 29 Nov 17

Belum pernah punya sih tapi udah sempet nyoba 1x. Dalam sekali nyoba lip product, udah bisa kasih review sih ya? Hehe • Produk ini somehow ngingetin sama Stila 'Patina'. Dari panjang packagingnya, shade/warnanya yang mauve cenderung ungu gelap gitu, sampe finish nya di bibirku. Teksturnya lebih creamy ini dibanding Stila 'Patina' yang cenderung liquid-y. • Karna wand nya panjang dan tipis, jadi gampang ngeratain ke seluruh sampe ke ujung2 bibir. Matte-finish nya cepet. Cukup transferproof. Cukup drying tapi not too much kok. Ga heavy, ga lightweight juga, tetep berasa lagi pake lip product tapi ga mengganggu. Cuma agak mempertegas garis bibir aja. Dan menurutku shade ini too dark yet too vampy to be a daily-use. Tapi preference & hasil di orang beda2 kan... • Overall, tetap worth to try kok apalagi lokal punya ??????

3 User's Overall rating

sakhlaena

1:15 PM . 05 Jun 17

OMG! Ini local brand lip matte yang bagus banget !!!! Beli ZAM karna liat tmn yg pake.. Pas nyobaa teksturnya ringan bgt, ga lengket, agak transfer sih tp ga parah bgt kok.. Masih ttp tahan lama. Ga kering dibibir, ga bikin bibir pecah2.Warna plumnya aku suka bgt. Pokoknyaa best lah buat ZAM cosmetics! :)

5 User's Overall rating

ZAM Cosmetics Lip Matte

2019 years ago

0

Wishlist

2

Reviews

4.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

ZAM Cosmetics Lip Matte 04:00 PM (Plum) merupakan lip cream yang halal dan sudah mendapat sertifikasi dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Lip cream ini memiliki pigmentasi warna yang tinggi dan formulanya ringan. Memiliki tekstur creamy dan hasil akhir matte, tetapi tidak membuat bibir menjadi kering.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh bibir secara merata menggunakan aplikator yang tersedia

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

ZAM Cosmetics

Not found article in this product