ADD
4.1
(13 reviews)
MegaLast Liquid Catsuit Matte Lipstick
Rebel Rose
Wet n Wild
Rp. 70.000
32 Reviews
tyud22
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
2 days ago

it's buttery tapi lama2 crack juga di bibir. isinya dikit banget dan warnanya lebih pucet daripada yg keliatan di tubenya jd bikin muka kucel. kalo dicampur sm lipstik lain sih oke2 aja, tapi kalo dipake sendirian i would say no thanks.

dhiacs
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
2 days ago

Pigmentation and Color: in terms of pigmentation, buat aku pribadi ini full coverage banget ya, dia ngecover bibir aku dengan sempurna. Dari segi warna, this color is perfection! Warna merah tapi ada sedikit hint coklatnya, which is so good for every skintone, jadii merahnya ga terlalu ngejreng gitu ya. But because its too dark for an everyday use,...

rizqiyahsalimah
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
6 days ago

Beli ini karena naksir sama warnanya yang mauve gitu, sayang ternyata kurang cocok di aku karena cenderung cool tone. Formulanya ringan dan cukup longlasting, ga bikin bibir kering dan ga cracking waktu di-touch up. Baunya memang agak aneh, tapi produk-produk Wet n Wild kan memang hampir semuanya ga pake fragrance jadi buatku ga masalah dan malah l...

pusdindin
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
6 days ago

Liquid lip ini warnanya cukup bagus dan bisa banget dipake sehari-hari. Kuas untuk aplikasiinnya pun gampang dan cukup memudahkan kita. Teksturnya setelah ngeset di bibir menurutku kering banget. Kalau untuk yg ga gitu suka liquid lip dengan efek kering kaya gini better cari yg lain tapi kalo ga keberatan dgn efek keringnya ini this one is pretty g...

fatbatx
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
14 Jun 2018

Murah bangetttttt belinya waktu baru banget launching di US, cuma 70rb. Warnanya super cantik, ada hint oranye di gue. Formulanya enak, ringan, cepat set. Kekurangannya, cepet kering di botolnya, but it's okay, you got what you paid.

fathyourmou
Combination, Light, Warm, 18 and Under
02 Jun 2018

warnanya sih bagus banget di kulit aku, cocok. pegmentasinya juga oke. warnanya juga tersedia banyak banget. tapi di bibir aku itu malah bikin agak kering, terus kalo sebelumnya ga dikasih lip balm, sedikit lengket. tapi itu ga terlalu masalah karena masih bisa diakalin dengan memakai lipbalm ehehe.

aditiani
Combination, Medium, Cool, 25 - 29
01 Jun 2018

ini liquid matte yg enak banget buat di pake harian, warna nya soft dan pigmented juga, ga transfer dan ga bikin bibir kering, harga nya juga terjangkau dan gampang di cari nya, aplikatornya juga enak, worth to buy!

_wilhelmina_
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
27 Apr 2018

YES YES YES!!❤ 10/10!!❤❤❤ Packaging, tekstur, shade semua nya perfectoooooo❤ Awalnya ga suka karna ternyata shade nya ga sesuai nama nya (Give Me Mocha) karna trnyata di aku shade nya Deep Red dengan sdikit sekali hint coklat. Jadi more like merah bata. But i really love the staying power. Gilak badai ini staying power nya. Mau dipake dri pagi ampe...

radhiyah
Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29
26 Mar 2018

Warnanya ciamik. Pigmented banget nutup bibir item sekali usap. Matte lipstick tapi teksturnya masih bersahabat sama kulit bibirku. Kemasannya kokoh banget kayak lipstik mahal. Aplikatornya enak, pas gitu sama lekuk bibir.

thaniakp
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
10 Mar 2018

salah satu liquid lipstick matte yang ga ngebuat bibir jadi kering kerontang suka bgt sama formulanya, kekurangannya cuma shade warna liquid catsuit ini kurang banyakk warna yang aku suka ya cuma si rebel rose ini, nude dusty pink gitu ada wangi sedikit tapi tidak mengganggu

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD