ADD
2.9
(7 reviews)
Wardah Matte Lipstick
Gorgeus Pink
Wardah
Rp. 38.000
7 Reviews
Ardiytiara
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
3 days ago

Lipstiknya sebenarnya ringan ketika diswatch, tapi entah kenapa terlihat kering aja di bibir. Kebetulan waktu itu beli yang shade ini juga, dan sama sekali ga bagus di bibirku karena kelihatan pucet, neon, dan ga ngecover lapisan bibir yang mengelupas. Jatuhnya bukan pink, tapi cenderung peach muda.

ezramaudhine
Oily, Medium, Neutral, 18 and Under
6 days ago

Beli lipstick ini udah lama banget, memang kurang bagus sih kalau dipakai untuk seluruh bibir jadi kayak pecah-pecah gitu. Tapi untuk dipakai gradasi lip bagus kok hasilnya. Untuk ketahannannya kurang tapi, setiap habis makan selalu touch up.

nopianti_borsil
Normal, Medium, Cool, 25 - 29
6 days ago

Tergiur akan promo harga murah, jadilah beli lipstik ini. ternyata it's not ok. jadi pas diaplikasiin di bibir, keliatan pecah pecah gitu jadi keliatan pakai lisptik murah. memang harga ga bohong ya. ga mau beli lagi

mirawi
Dry, Medium Dark, Neutral, 25 - 29
27 Apr 2018

aku koleksi banyak shade dari matte yg ini. tapi shade yg ini kurang cocok utk kulit aku yg agak gelap. agak neon gitu 😂 tapi teksturnya suka, gak matte. satin finish gitu, dan gak bikin bibir kering

erlinapyani
Normal, Medium Light, Warm, 45 and Above
27 Aug 2017

Lipstick ini warnanya cantik. Tapi aku gak suka pas dipake dia susah gitu, apalagi buat yg bibirnya gak diolesin lipbalm sebelumnya. Dan pas udah agak lama buat bibir kering parah gitu, sampe kelupas2. Kalo warnanya sih pigmented banget, tahan lama. Kalo di bibir aku, walaupun udah dikasih lipbalm, masih keliatan garis bibirnya. Di rumah aku biarin...

Nisasav
Oily, Cool, 45 and Above
23 Jun 2017

aku coba ini karena pengen punya lipstick warna orange, menurutku warnanya cukup bagus, pada awalnya warnanya menurutku orange yang cuku terang, aku sendiri bahkan kaget ketika lihat namanya gorgeous pink, namun ketika semakin lama warna lipstick ini menjadi lebih ke pink orange. Yang aku kurang suka adalah lipstick ini membuat bibirku kering, samp...

valihua
Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24
12 Jun 2017

Aku kurang suka sama lipstick ini, karena untuk ukuran lipstick matte, jatuhnya malah lebih ke satin dan teksturnya kurang creamy. Untuk shade ini juga agak pucat di kulit aku, mungkin akan lebih bagus kalau dipakai di kulit yang punya tone sedikit di atas aku.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD