ADD
2.7
(3 reviews)
Lipstick
52
Viva Cosmetics
Rp. 15.200
3 Reviews
ziyah66
Combination, Medium Dark, Neutral, 18 and Under
17 Jun 2018

lipstick pertamaku, sebelumnya cuma pake lipcream dan lipbalm. sebenernya enak aja sih waktu awal pakai suka karena warnanya bisa langsung nempel dan cocok di bibir aku yg sedikit kering tapi ga bisa tahan lama,dibuat makan udah hilang tapi sebanding sih dengan harganya yg tidak menguras kantong.

Mldauputri
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
17 Jun 2018

Sukak banget sama lipstik ini. Warna nya juga cocok di aku. Tekstur nya creamy bikin lembab di bibir. Pigmentasi nya cukup bagus di aku padahal bibir aku kering. Cuma kurang di ketahanan nya aja kalo dipake makan yah langsung ilang. Cukup worth it lah dengan harganya yang sangat sangat terjangkau

wonderstruck
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
13 Dec 2015

Harganya murah bangetttt sebanding sih sama kualitasnya yang jelek hehehe. Sebenernya aku suka banget sama warnanya tapi susah banget nempel di bibirku. jadi harus beberapa kali oles baru nempel, kalo mau lebih keluar warnanya tambah lagi beberapa oles


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD