ADD
4
(2 reviews)
Rouge Lipstick
It Girl
Sephora
Rp. 235.000
2 Reviews
Xemanem
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
24 May 2018

bru beli ini gara2 liat jen atkin sering pake ini.. ternyata warnanya bagus bangeet,bikin wajah langsung fresh. pas dioles warnanya langsung keluar,dan buildable, hasilnya lebih ke satin finish.. kalo awetnya nggak terlalu lama sih,tapi saya nggak keberatan kalo harus touch up ;)

mutiarakalam
Oily, Medium, Neutral, 18 and Under
19 May 2018

kalo ini wanginya superrrrr enak gangerti lg. dari sebelum dipake udah kecium bgt wanginya dan pas dipake juga sama wanginya ga ilang. ga ngecrack sama sekali di bibir, lumayan tahan lama. kalo dibandingin sama harga kayanya terlalu mahal sih karna bukan yang ‘bagus banget’ lipsticknya


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD