ADD
4.5
(59 reviews)
Sueded Lip and Cheek Cream
Livv
Rollover Reaction
Rp. 119.000
59 Reviews
firdazzle
Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24
5 days ago

pilih shade ini awalnya karena ada hint oranye dan coklatnya. emang oranye nya agak sedikit kenceng, tp ini yang aku cari wkekekekek. terlebih pas awal aplikasi. tp pas udah beberapa jam kemudian oranye nya ga begitu kenceng. jadi tone down lebih ke coklat gitu. lumayan bisa kasih efek fresh dan bold. kalo soal kenyamanan gausah diragukan lagi

krisnanatalia
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
01 Jul 2018

Yes ini sih warna coklat yang cukup unik menurutku. Klo aku lebih suka dipakai untuk eyeshadow. Warnanya mirip dengan Prudence tapi lebih agak orange merah bata gitu. Teksturnya enak banget gak bikin kering.

BungaNizam
Dry, Medium, Neutral, 30 - 34
01 Jul 2018

My favorite lipstick. Paling jatuh cinta memang sama tekstur suede dari semua produk RR. Shade Liv ini adalah KUNCI dari semua acara. mau dipakai meeting, mau gaya nude tapi ga pucat pasi, mau dramatis dengan smoky eyes juga cocok. Pokoknya fleksibel deh. Kalau mau beli lagi..sudah pasti aku selalu habis, beli, habis, beli karena dia wajib ada di ...

marostaa
Combination, Light, Neutral, 19 - 24
23 Jun 2018

Always love Rollover Reaction collections! Menurut aku warnanya selalu lebih unik dan bagus. Suka banget sama yang Livv karena warnanya tuh cokelat orangey gitu. Bisa dipake buat lips and cheek juga. Packagingnya juga cantik❤️❤️

juliajsv
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
22 Jun 2018

Ini bagus bgt dong coklatnyaa! Kayak kan warna cojlat tuh tricky ya kalo gak makeupan tp somehow ini warnanya bikin jd fierce walaupun gapake makeup yg on bgt gitu. Yg pst udh terkenal kan RR formulanya senyaman dan segampang itu diblendnya jd mau repurchaseee

Dwiykhairunnisa
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
22 Jun 2018

Shade ini warnanya earthy orange. Kalau dipake skintone medium, ini jadi nude gt. Formula RR itu enceer bgt, pas dipake jadi berasa ringan di bibir dan ga bikin kering bibir. Cuma untuk pigmentasinya agak kurang, jadi harus beberapa layer baru bisa nutup. Ga transferproof dan ketahanannya so-so lah. Yg paling malesin adalah ini tuh sering bgt nempe...

nanda59
Dry, Light, Neutral, 25 - 29
20 Jun 2018

Aku suka banget nih shade yang satu ini. Konon katanya ngikutin warna bibirnya Livv Tyler. 😁 Warnanya coklat oranye gitu. Karena aku berjilbab, jadi aku biasanya sesuaikan warna lip dengan jilbab yang aku pakai. Kalau lagi pakai jilbab dengan warna coklat atau oranye, cocok bangeeeettt deh pakai ini. Suka banget warnanya. Unik, cakep.. Tekstur l...

dinadineh
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
18 Jun 2018

Diantara lipstick rollover yg udah pernah gue coba ini yg kurang keluar sih warnanya, harus di build up beberapa kali. Mungkin karna bibir gue juga yang warnany udh gelap, jd kl dipakein warna ini jd malah pucet

sekarnwg
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
10 Jun 2018

Warnanya sumpah bagus bgt. Burnt orange yg versatile dipake buat look macem2. Dipake tipis2 bisa jd keliatan kaya warna bibir asli, dipake full lips jg cantiiik bgt! ❤️ Wanginya enak kaya kue2 tp pas udh di apply ke bibir udh ga kecium

rosyflushed
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
07 Jun 2018

suka bangettttt, pas apply pertama kali emang rada orange gitu, tapi lama2 dia menggelap trus jadi nudenya baguss. lipcream rollover juga nyaman dipake nya, sebandinglah kualitas dengan harganya. cuma ya emang kurang tahan lama, tapi karena nyaman aku pasti bakal repurchase lagiii.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD