Apocalips Lip Lacquer

Nova

Rimmel

3.3

6 Reviews

Product Price IDR 110,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

viviflyneza

9:53 PM . 26 Jun 16

Warnanya cantik tidak bisa ditemuin di merek apapun tapi sayang karena glossy jadi staying powernya buruk. Pastinya ini transfer juga tapi bisa di blotting untuk mengurangi transfernya. Saya sering pakai lacquer ini saat photo shoot yang penting jangan untuk makan karena akan langsung bubar jadi harus re-apply.

4 User's Overall rating

pinkyrose

8:03 AM . 15 Nov 15

love and hate banget sama lip laquernya rimmel ini. pertama coba saya kurang suka, padahal waktu itu produk ini lagi hits banget di kalangan beauty enthusiast. yang bikin saya kurang suka pertama aromanya yang plastik banget, kedua lip laquer ini transfer-nya minta ampun.. ke gelas, sedotan, tisue, rambut, jadi belepotan. padahal warna nova ini cantik, bright pink agak-agak mauve gitu, selain itu, lip laquer ini juga gak nyaman kalau dipakai di bibir, berasa benyek-benyek gimana. akhirnya saya lego deh. tapi kemudian saya penasaran buat beli lagi, dan setelah cobain lagi berhasil nemu cara pakainya yang bikin transfer-nya berkurang. jadi pakainya tipis dulu, terus di blot tisue, dan diulang sampai warnanya opaque. memang sih hasil akhirnya gak glossy, tapi rasanya jauh lebih nyaman di bibir dan lebih awet, plus gak transfer kemana-mana.

4 User's Overall rating

vonnyks88

1:55 PM . 08 Oct 15

beli ini lagi lagi karena liat review blogger-blogger gtu yang katanya bagus. pas aku coba justru warnanya ga nempel dibibir aku dan lengket banget plus baunya bkin aku ga nyaman. ga bakal repurchase lagi deh

3 User's Overall rating

Amari_88

10:01 PM . 25 Sep 15

Beli karena iseng pengen coba selain lipstik matte, pilihan warnanya juga cantik cantik. Tapi apa daya sepertinya cuma lipstik matte yang nampol di hati. Lip laquer ini too shiny for my liking so lebih sering nganggu di meja rias daripada dipakai...

3 User's Overall rating

threealignstar

5:11 PM . 14 Sep 15

Beli ini karena packagingnya yang keren.. Suka banget.. doe foot nya juga agak unik, krn bolong bagian tengahnya. Aku punya shade Luna, which i looooove the color so much.. Tapi sayangnya ngga bisa ngeblend di bibirku.. Dia seperti nemplok aja on the top of my lips. klo diratain malah jadinya kemana2. di tap2 juga ngga ngaruh. Lama2 hilang aja gt ga berbekas.. Hiiikkkss...

4 User's Overall rating

Rimmel Apocalips Lip Lacquer
meganegirl

meganegirl

2 years ago

0

Wishlist

6

Reviews

3.7

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Rimmel Apocalips Lip Lacquer Nova merupakan lipstick yang memiliki warna intens dengan hasil akhir satin. Lipstick ini dapat bertahan hingga 8 jam.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Triisostearyl citrate, Synthetic fluorphlogopite, Ozokerite, Kaolin, Stearalkonium hectorite, Calcium aluminum borosilicate, Propylene carbonate, Phenoxyethanol, Silica, Parfum, Ascorbyl Palmitate, Tocopheryl Acetate, Methylparaben, Propylparaben, Tocopherol, Ethylparaben, Retinyl Palmitate, Tin oxide, Mica, Titanium Dioxide, CI77891, CI 15850, CI 15850, Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), CI 19140, CI 45410, CI 17200, CI 42090, CI 15985, Carmine, SERICA /SILK POWDER/POUDRE DE SOIE, D&C RED NO, 7 CALCIUM LAKE, FD&C YELLOW NO, FD&C BLUE NO

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Rimmel

Rimmel merupakan salah satu brand komsmetik tertua yang sudah ada sejak tahun 1834 oleh Eugene Rimmel. Diawali dengan pembuatan parfum, Rimmel pun membuat kosmetik yang masih diproduksi sampai saat ini.

Not found article in this product