Ultra HD Lipstick

HD Azalea

Revlon

3.5

1 Review

Product Price IDR 120,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

muthmainnahar

2:29 PM . 17 May 16

Produk ini harganya lumayan terjangkau. Belinya gampang, di mall banyak banget yang jual. Kemasannya oke, tapi kalau lipstiknya mau ditutup tuh mesti hati2 karena lipstiknya ada yang nyembul gitu, gak semua turun ke bagian bawah =_= lipstik ini ada wangi2 vanilla nya. Sekali usap emang warnanya gonjreng banget, jadinya hemat. Tapi lipstik ini ada shimmer nya walaupun dikit banget. Produk ini gak bikin bibir kering mungkin karena lembab banget. Jadinya gak tahan lama dan gak kissproof. Aku mungkin repurchase tp buat shade lain aja.

4 User's Overall rating

Revlon Ultra HD Lipstick
muthmainnahar

muthmainnahar

1 year ago

0

Wishlist

1

Review

2.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Revlon Ultra HD Lipstick adalah lipstik dengan formula bebas wax yang unik dengan hasil akhir warna yang memukau. Cukup sekali oles untuk hasil akhir maksimal.

How to use :
Aplikasikan pada bibir

Suitable for :
-

Ingredients :
Aqua (Water), Dihydroxyacetone, Caramel, Propylene Glycol, Ethoxydiglycol, Glycerin, PPG-5-Ceteth-20, Decyl Glucoside, Phenoxyethanol, Melanin, Parfum (Fragrance), Hydroxyethylcellulose, Dimethyl Isosorbide , Sodium Metabisulfite, Ethylhexylglycerin, Linalool, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Alpha-Isomethyl Ionone, Potassium Sorbate, Citric Acid, CI 14700 (Red 4), CI 19140 (Yellow 5), CI 42090 (Blue 1).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Revlon

Revlon didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman pada 1932 di AS. Berawal dari satu produk, enamel kuku, saat ini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, yang memiliki ratusan produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang disukai oleh banyak wanita.

Not found article in this product