ADD
3.8
(2 reviews)
Super Lustrous Lipstick Matte
006 Really Red
Revlon
Rp. 50.000
2 Reviews
molly19
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
21 Jan 2018

Sebenarnya suka banget ama lipstick ini...Karena walaupun matte dia itu gak finishing matte (agak glosy gitu, jadi gak takut kalo bibir bakalan kering) dan gak bikin kering (asal pake pelebab aja juag sih diawalnya) halah... Terus, cuma yang bikin aku kaget adalah seharusnya ini merah bata tapi kenapose jadi warna merah agak orange gitu pas udah di...

Mimi2503
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
28 Sep 2015

ini matte lipstick dengan harga yang lumayan terjangkau..<br /> aku suka banget sama warna merahnya yang sesuai sama nama shadenya Really Red.<br /> formulanta bagus, pigmented dan long lasting enough. kalau di aku si ga bikin bibir aku terasa kering


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD