Super Lustrous Lipstick Matte

003 Mauve it Over

Revlon

3.5

161 Reviews

Product Price IDR 65,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

wulanms

9:15 PM . 13 Aug 17

Lipstick pertama yg gue beli! Nude favorite juga. Warna nudenya juara, bikin cinta bgt! Gak ngerti lagi kenapa shade ini warnanya secakep itu! Sayangnya dia cepet bgt ilang2an dibibir. Jadi, seringnya gue pake pas gue lg puasa aja biar gak di touch up berulang2 ?

4 User's Overall rating

auliaiqlima

1:15 PM . 19 Jul 17

My all time favorite lipstick. Awal2 suka lipstick nude,ini yang pertama kali dibeli dan suka bgtt...warnanya cantik pink nya gak heboh natural dan gak kering di bibir. Setelah liquid lipstick lipcream dan berbagai jenis yg dipakein kuas hits pun tetep gakbisa pindah kelain hati. Karna jenis lipstick kaya gini lebih praktis. Sayang warnanya gampang hilang jd harus rajin swatch ulang. Repurchase?of course!

5 User's Overall rating

nofianurafni

5:29 PM . 17 Jul 17

Best nude lipstick everrrrrr!!!! warnanya soft pink kecoklatan, jadi kalo dipake kaya mlbb. teksturnya creamy dan gak bikin kering dibibirku. dibanding mac kinda sexy warnanya masih lebih tua ini sih. harganya juga affordable dan gampang dicari. untuk minusnya, kurang tahan lama apalagi kalo makan, tapi gamasalah asalkan nyaman dipake :3

4 User's Overall rating

lisnaprastiwi

3:15 PM . 13 Jul 17

Omg omg omg omg omg ga ngerti lagi ini lipstick ternyaman sepanjang masa, pigmented parah creamy parah, dan finishnya agak agah glossy gitu jadi bibir kelihatan lebih sehat, punya banyak warna soalnya harganya cuma 30/40 ribuan *nangis seneng*

4 User's Overall rating

sheycia

11:46 PM . 27 May 17

warnanya cantik banget di kulit aku NW25-30, buat everyday look ngantor, lipen matte nya revlon memang kering, tp lumayan moist kalo pake lipbalm dulu. mirip sedikit sama kinda sexy tp kinda sexy lebih pale.

5 User's Overall rating

Revlon Super Lustrous Lipstick Matte
ladyprimadewi

ladyprimadewi

3 years ago

Revlon Super Lustrous Lipstick Matte
Diahyuni

Diahyuni

1 year ago

Revlon Super Lustrous Lipstick Matte
r_savi3

r_savi3

1 year ago

Revlon Super Lustrous Lipstick Matte
vdelz

vdelz

10 months ago

Revlon Super Lustrous Lipstick Matte
uciputrimars

uciputrimars

6 months ago

25

Wishlists

161

Reviews

3.6

Package Quality

46%

Repurchase

Description

Revlon Super Lustrous Matte Lipstick merupakan lipstick dengan tekstur creamy dengan hasil akhir matte yang ringan dan tanpa menyebabkan kering, pecah-pecah, atau pudar pada bibir.

How to Use
Aplikasikan pada bibir dalam keadaan lembab, sudah dibersihkan kulit keringnya.

Suitable for
-

Ingredients

Isononyl Isononanoate, Trioctyldodecyl Citrate, Ozokerite, Silica, Bis Diglyceryl Polyacyladipate 2, Beeswax (Apis Mellifera), Microcrystalline Wax, C10 30 Cholesterol/Lanesterol Esters, Ascorbyl Palmitate (Vitamin C), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Aloe Vera (Aloe Barbadensis) Extract, Synthetic Wax, Caprylyl Glycol, 1 2 Hexanediol, May Contain (+/-):, Titanium Dioxide (CI 77891), Yellow 5 Aluminum Lake (CI 19140), Red 7 Lake (CI 15850), Red 6 Lake (CI 15850), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), Red 27 Lake (CI 45410) (CI 45410), Red 33 (CI 17200) (CI 17200)

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Revlon

Revlon didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman pada 1932 di AS. Berawal dari satu produk, enamel kuku, saat ini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, yang memiliki ratusan produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang disukai oleh banyak wanita.

Similar Articles

Siapa bilang kalau produk makeup yang bagus harus yang high end? We have proof, kalau makeup bisa terlihat flawless dengan menggunakan produkĀ drugstore.…

Read Full Article »

Kylie Lip Kit, boleh dibilang, salah satu liquid lipstick yang paling dicari di tahun 2016. Dan kali ini, kami mengajak Tasya Farasya & Becky, Makeup…

Read Full Article »

Lipstik apa aja sih yang suka dibawa Tasya Farasya? Lihat isi makeup pouch Tasya selengkapnya di sini! Udah banyak banget video kolaborasi FD sama Tasya…

Read Full Article »