ADD
4.1
(826 reviews)
Lipstick Color Matte
90 Crystal
Purbasari
Rp. 32.000
827 Reviews
Twentyniners
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
3 hours ago

SUPER LOOOOVE! wagelaseeh...ini must have items di makeup pouch..ini matte bgt tapi ga kering di bibir..warnanya pigmented, ga cepet ilang dipake makan kecuali makan yg super berminyak..harganya juga murah..

Niklosebelss
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
10 hours ago

Udah g paham lagi sama ini lipstik. Udah mah murah, shade warnanya beragam dan ini cucok banget teksturnya. Creamy tapi finishnya matte. Bibir berasa kaya gak pake lipstik padahal pake lip matte hahah dan ini lipstik gak bandel pas dibersihin pake micellar water.

delicya_elita
Oily, Light, Neutral, 25 - 29
a day ago

suka banget sm lipstik murah meriah bersahaja ini. walaupun ada aroma wangi nya. lipstiknya bnrn hasilnya matte dan warnanya cantik. tapi gatau kenapa skrg gampang patah, jd harus pake kuas deh pakenya. jadi belom beli lg krn sedih.

uchadinand
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
2 days ago

Wah ini sih udah gak diragukan lagi produknya yaa, udah mana murah, bagus, pigmented banget dan gampang di cari di drugstore mana pun pasti dia ada. Aku tuh penggemar lipstick banget kan nah salah satunya product ini aku selalu repurchase terus tapi kurangnya dari product ini kalo dia udah mau abis kadang suka copot gitu dari tempatnya jadi mau gak...

nur_farikhah3
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
2 days ago

lipstick terfavorit yang gak pernah bosen, aku pake lipstick ini kalo mau pergi kemana mana banyak pilihan warnanya gak bikin bibir kering, teksturnya lembut juga aku suka gak berasa berat di bibir dan harganya juga aman di kantong mahasiswa yaaa 😂😂

valen130201
Oily, Medium Light, Cool, 18 and Under
3 days ago

Terlalu ke orange kyknya Waktu itu bingung mau beli yg 81 atau 90 Dan tenyata pilih ini Tapi ternyata kurang suka warnanya .............................................................................

aurashi
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
3 days ago

suka banget sama warna yang 1 ini karena warnanya cenderung ke oren, tapi masih ada hint coklat dan sedikit merah. jadi bikin muka kita seger tapi nggak yang norak gitu.. harganya murah, tapi masih oke sih ini, cuma sayangnya gampang potek aja dan kalo buat makan yang berminyak bakalan ilang bagian dalemnya

frkhtrahmawt
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
4 days ago

Tergantung pemakaian juga kalau aku pakainya tipis2 terus aku ratain jadi kelihatan lebih natural. Hasilnya bagus ngak bikin kering, karna aku pakainya tipis2 jadi kalau habis dibuat makan/minum cepet ilang. Tapi aku suka banget ngak pecah hasilnya dan ngak ngerusak bibir aku

iNung24
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
5 days ago

Lipstick andalan. Dari tahun jaman lipstik purbasari heboh sampe sekarang, gue setiaaa banget. Hasilnya ga terlalu matte di gue, and somehow it makes my skin looks healthy. Klo ga makan sih tahan lama, makan ringan bikin dia tipis, kalo makan berat ilang semua cuy. Tapi jangan susah, ngelipstik lagi aja.

nadhilaajrina
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
7 days ago

Sungguh produk lokal yg sangat kusukaaa😍warnanya bagus banget di bibir, dan ini lipstick matte ga bikin bibir kering alias lembab. Harganyapun juga murah. Kayak nggak ada alasan buat nggak repurchase gt😂 warnanya, formulanya, dan harganya smuanya cuco👌🏼


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD