ADD
4
(3 reviews)
Matte Lipstick
Alluring Red
PAC
Rp. 124.000
3 Reviews
Jasmine.sitorus
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
7 hours ago

warnanya super intense dan tahan lama. kekurangannya di bibir saya jadi sangat kering sampai pecah pecah dan luka. untuk ngakalinnya pakai lip balm dahulu baru ditimpa dengan lipsticknya. packagingnya menurut saya eksklusif banget. lipstick lokal terbaik menurut saya.

melicious91
Dry, Light, Warm, 25 - 29
11 Jul 2016

Udah pernah cobain produk yang satu ini tapi akhirnya kurang cocok di bibir aku. Rasanya kering & kesat banget di bibir setelah pemakaian..Kalau untuk warna dan ketahanan sih lumayan, karena pas nyoba dulu warnanya tahan dari pagi sampai sore..

dianabarus
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
18 Mar 2016

Long lasting matte lipstick kesukaanku, warnanya bagus walaupun masih kurang merah banget. kalau gak dipakein lip balm, bibirku pasti langsung pecah-pecah. Biasanya sebelum tidur selalu pake lip balm biar paginya bibirku bagus kalo pake lipstick matte :)


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD