odessa matte lipstick

odessa

Odessa

5.0

2 Reviews

Product Price IDR 39,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

KikoyDT

2:54 PM . 12 Dec 17

Kalo menurut gue tempatnya si yg oke, lebih bagus dr pd punya pu*******, tp teksturnya ga jauh beda, gue lg suka sama warna nude gini, ini yg shade nude, hampir miripkan sm pu******* yg 81 kalo ga salah, gue suka sama packingnya aja, kaya kesan mahal, tp emg mahalan ini sih, hehe

5 User's Overall rating

sitistarla

4:19 PM . 27 Mar 17

sore sore iseng jalan jalan santai ke mall liat ada produk barunya odessa namanya lipstick OML 703 enteng dan awet banget dibibir
harganya cocok buat di kantong, teksturnya halus banget
hhmmmmmmm wajib di koleksi nih warna yang lainnya

5 User's Overall rating

Odessa odessa matte lipstick
sitistarla

sitistarla

9 months ago

0

Wishlist

2

Reviews

2.8

Package Quality

100%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Odessa

Not found article in this product