Ultra Hi-Matte Lipstick

004 Red Heatwave

Make Over

4.3

9 Reviews

Product Price IDR 89,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

amaliasgt

7:38 PM . 25 Mar 17

Ini lipstik matte pertamaku, dan udah gak tau lagi berapa puluh kali repurchase. Aku bahkan bisa make dengan sekali swipe tanpa lihat kaca tanpa takut blepetan atau ketebelan, saking udah hafal sama bentuk dan warnanya. Warnanya merah ke orange, merah bata gitu. Lipstik warna merah bata biasanya cenderung bold dan gelap, terkecuali Make Over Ultra High Matte yang Red Heatwave ini. Entah kenapa warnanya bisa terang dan bikin cerah muka. Tingkat keawetannya cenderung medium-high, aku perlu 2x makan buat bikin dia pudar 70% (udah hafal juga). Meskipun matte dia juga cenderung lembab, dan gak cracking sama sekali. Favvvv!

5 User's Overall rating

fridaputri

11:17 AM . 09 Mar 17

Awalnya aku memang tidak tertarik sama lipstick ini, tapi kemarin pas ngumpul sama temen nyobain ini. Walaupun sekali oles warnanya keluar banget! Enggak bikin kering di bibir dan ringan banget ternyata. Worth it lah sama harganya :D Untuk ketahanannya, lumayan oke. Aku pakai ini dari jam 3 sore sampai jam 9 malam masih ada di bibir. 

4 User's Overall rating

sheycia

3:37 PM . 08 Feb 17

Lipstick ini warnanya bagus, tapi munculnya tergantung kulit, di temen aku kulit putih banget jadi merah nyala, di aku natural tone pink munculnya red fuschia. lipen ini seperti namanya ultra hi-matte memang sangat matte sehingga rentan patchy/cracky di bibir. sebenarnya juga tergantung dari perawatan bibir, jgn hanya salahkan produknya. bibir aku super kering, tp tiap 2x sehari ak selalu sikat bibir pelan saat gosok gigi, setelah itu apply lipbalm. dan ingat lipbalm biarkan +-30min utk nyerap (sambil aktivitas) baru deh apply lipen di bibir yg sudah lembab dan tidak basah bekas lipbalm. lumayan dipake di kantor ber-ac seharian sampai sore, bibirku kering tp engga patchy dan warnanya stain sampai malam.

4 User's Overall rating

amandaliony

2:57 PM . 15 Dec 16

Tau produk lipstik matte dari Make Over setelah lihat beberapa tutorial di Youtube. Teksturnya oke, tapi menurut aku kurang creamy. Dan agak susah ketika diaplikasiin ke bibir. Tapi buat tampilan sehari-hari yang cepat, pke ini juga oke. Untuk ketahanan, termasuk yang tahan sekitar 5-6 jam, asal makan dengan wajar dan ga berminyak.

4 User's Overall rating

dellasetiani

5:14 PM . 14 Nov 16

jatuh cinta banget sama lipstik ini. kemasannya elegan-khas make over banget- teksturnya creamy dengan sekali oles aja udah bisa menutup warna asli bibir. yang aku rasain pas pake lipstik ini, kaya ga pake apa2.. ringaaaaan banget... dan itu yg bikin aku suka, karena ga berat dibibir. lipstik matte ini sama sekali ga bikin bibir ku kering. ketahanan nya cukup ok, 3-4 jam, kalo makan tinggal di touch up di bagian dalam bibir aja. kekurangannya lipstik ini masih transfer dan harus hati2 pakenya karena takut patah. 

4 User's Overall rating

Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick
nHaniTa

nHaniTa

1 year ago

1

Wishlist

9

Reviews

4.2

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick merupakan lipstick dengan warna terang dan tekstur matte yang menghasilkan tampilan bibir menggoda. Miliki penampilan yang mempersona selama delapan jam hanya dengan sekali sentuhan. Mengandung Jojoba Oil untuk mempertahankan kelembutan bibir dan mencegah bibir kusam serta Vitamin E sebagai antioksidan dan pelembab bibir. Tersedia dalam enam warna berbeda.


How To Use :
Gunakan secara langsung pada bibir dimulai dari bagian tengah bibir atas lalu lanjutkan hingga ke seluruh permukaan bibir.



Suitable For :

Semua jenis kulit.



Ingredients :

-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Make Over

Not found article in this product