Color Riche Rouge Magique

904 Divine Mocha

L'Oreal Paris

5.0

2 Reviews

Product Price IDR 129,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

miss.iyan

6:01 PM . 18 Jul 17

aku sih emang paling suka shade yang ini, buat kulitku yang sawo matang sih jadi keliatan pas ajadan harganya juga gak begitu mahal, cocok lah untuk brand loreal dan kualitas yang oke inipackagingnya juga warna pink gitu bikin gampang dicari klo di pouch makeup, overal sih aku suka yaa

5 User's Overall rating

nadiladara

5:58 PM . 11 Jul 17

Lipstik paling favorit dari semua Rogue Magique! Warnanya maroon kecokelatan, bisa cerahin muka kalo lagi nggak makeup-an, gelapnya pas dan tekstur matte-nya juga pas banget, nggak terlalu creamy, nggak terlalu kering. Kalo udah pudar nanti warna merahnya berkurang dan ninggalin warna cokelatnya aja. Tetep cantik dan menurutku ini warna yang bagus dipake di kulit apa aja. Suka bangetttt pokkoknya!

5 User's Overall rating

L'Oreal Paris Color Riche Rouge Magique
nadiladara

nadiladara

1 week ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.0

Package Quality

100%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

L'Oreal Paris

L’Oreal telah memberi warna tersendiri pada dunia kecantikan selama lebih dari satu abad. Berawal dari perusahaan kecil yang didirikan pada 1909 oleh Eugne Schueller, L’Oreal kini telah menjadi sebuah grup kosmetik terbesar di dunia. Jutaan wanita di dunia selalu mencari, membutuhkan, dan memakai produk skincare dan makeup dari L’Oreal.

Not found article in this product