ADD
4
(3 reviews)
Unicorn Lipstick
Countessa Flourescent
Lime Crime
Rp. 240.000
3 Reviews
veve777
Oily, Light, Warm, 19 - 24
31 May 2016

Warnanya pink neon banget pas di bibir, warnanya sangat2 keluar. pigmented. Minusnya adalah jadi ngga ada nyali untuk makenya, berasa terlalu 'gonjreng'.  Sebelum pake juga wajib pake lipbalm, kalo ngga bakalan pecah2, kering banget.

yunyuwa
Dry, Light, Warm, 30 - 34
23 Aug 2015

lime crime countesssa florescent ini aku dapet pas lagi ada bazar, ga nyesel beli ini karena warnanya pink pigmented banget dan tahan lama di bibir, aku pake makan dan minum ga langsung hilang warnanya.<br /> dan wangi lipstik ini juga enak , lbih ke vanilla scent &lt;3

SalvatoreG
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
18 Dec 2013

Coquette : shadenya itu nude pinkish tone, warnanya sangat teramat pigmentted banget, tapi dia ga bikin bibir jadi kering. di pakainya pun gampang banget, glide on gt ajahh. lumayan tahan lama juga, tapi klo di pake buat makan dll yah pasti ilang deh.<br /> <br /> walaupun shadenya keliatan pucet tapi pas di pake dia ga bikin muka kita kaya orang s...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD